Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim Herdianto sambut hangat kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim

Muara Enim - brantasnews.com
  Dalam rangka memperkuat sinergitas yang telah terjalin, Kalapas Muara Enim Herdianto menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Yudi Novriandi dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Joni Mauluddin Saputra. Rabu, (11/01/2023)


Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama dari Yudi Novriandi setelah secara resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim yang baru.


Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Selamat datang di Bumi Serasan Sekundang.


" Menjaga Sinergitas dan Kolaborasi yang baik menjadi hal pokok dalam menciptakan Kepastian Hukum di Kabupaten Muara Enim. Oleh karenya, Terimakasih atas kunjungan silaturahminya di Lapas Muara Enim," Ungkapnya

" Semoga jalinan sinergitas dan kolaborasi ini terus terjalin dengan baik," Tandas Herdianto


Pada kesempatan yang sama, Ketua PN Muara Enim Yudi Novriandi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim dan Jajaran.

" Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim yang baru tentunya kunjungan ini sebagai awal dalam mempererat jalinan silaturahmi yang memang telah berjalan dengan baik selama ini," Ujar Ketua PN


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasi Binadikgiatja Taufik, Kasi Minkamtib Agusnadi dan Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara.

Reporter : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas