Masyarakat dan OKP Forkopimda serta Tokoh agama Sekabupaten labuhanbatu selatan Sambut Meriah Atas Datangnya Kapolres Labuhanbatuselatan AKBP. CATUR SUNGKOWO

 BRANTASNews.com LABUSEL " Masyarakat dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kabupaten labuhanbatu selatan, beserta Kepala OPD serta Jajaran Polres labuhanbatu selatan Menyambut kedatangan Kapolres Labuhanbatu selatan yang baru, AKBP. H Catur Sungkowo S.Ag SH MH bersama Ketua Bhayangkari,  disambut  meriah dengan Tarian Adat , di Kapolres Labusel , Desa Sosopan, Kecamatan,Kotapinang,Kabupaten labuhanbatu selatan, provinsi Sumatera Utara  Selasa ( 10 / 01/2923 ).

Dalam sambutannya, Bupati H.EDIMIN  di wakili HERI WAHYUDI S STP M.Ap sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres baru Labusel, ia berharap semoga kapolres yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi kambtimas sehingga aman dan kondusif.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten labuhanbatu selatan mengucapkan selamat datang Bapak Kapolres  beserta ibu di Kota pinang dalam rangka menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Labusel. Setelah 20 tahun lamanya, baru pertama kalinya kapolres berdiri sendiri di labuhanbatu selatan Semoga dengan adanya Kapolres Labusel yang baru, akan semakin tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dalam beraktifitas,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolres AKBP H. Catur Sungkowo S.Ag SH MH  dalam wawancara mengatakan, kedatangannya ke Labuhanbatu selatan tentunya terinspirasi dari Motto Santun Berkata Bijak Berkarya “ Bersatu Kita Kuat” artinya Polres juga bagian dari Masyarakat Labusel, ia berharap mudah-mudahan hadirnya Kapolres baru bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Wilayah Kabupaten labuhanbatu selatan.
Untuk tahap awal, tugas pokok kepolisian yang akan kita kedepankan mulai dari keteribatan lalulintas, itu nanti akan kita jalankan, pendidikan tindak pidana, termasuk juga mungkin penyakit-penyakit masyarakat itu juga akan dimasuki satu-satu dan Masalah Narkoba, untuk menjaga hubungan masyarakat kita juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang peran masyarakat. Selain itu, Kami juga akan meminta banyak masukan permasalahan apa yang ada di warga, serta mengadakan forum-forum atau diskusi secara terbuka”. tukasnya.

Akhir wawancara, ia tidak akan mengecewakan harapan bupati, dan akan memberikan pelayanan  yang terbaik bagi Masyarakat Labuhanbatu selatan ''Insya Allah, dalam menjalankan tugas disini, kami akan amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan harapan Bupati beserta seluruh masyarakat Kabupaten labuhanbatu selatan ,'' pungkasnya.

Selanjutnya Kapolres makan siang bersama dengan tamu undangan lainnya. Usai makan siang kapolres yang didampingi oleh Bupati Yang di wakili sekda Labusel Heri Wahyudi S.STP M.Ap Ketua DPRD dan Tokoh masyarakat dan  Kajari Labusel ,  Serta tamu undangan lainnya. 

Reporter    : Porkot Pulungan 
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.