Laporan Khusus,Proyek Pekerjaan Rabat Beton Desa Kuala Indah Terkesan Asal Jadi

Laporan Khusus,Proyek Pekerjaan Rabat Beton Desa Kuala Indah Terkesan Asal Jadi.

Tungkal Ilir,Brantasnews.com | Proyek rabat beton desa Kuala indah sumber Dana Desa ( DD ) dusun indah Rt.04 kecamatan Kuala Bentara kabupaten Tanjung Jabung Barat,Jambi terkesan asal jadi.Kam,( 22/12/2022 )

Proyek rabat beton dengan nominal Rp.128.765.000  , panjang  110 M , lebar 3 M , ketebalan 0.12 cm terkesan asal jadi diduga pekerjaan tersebut tidak sesuai rancangan anggaran belanja ( RAB ) yang mana menjadi dasar atau pedoman untuk melakukan di setiap pekerjaan fisik guna mendapatkan hasil dan kualitas yang baik.

Bukan tanpa sebab,saat media ini menyambangi pekerjaan tersebut guna mendapatkan informasi lebih banyak untuk konsumsi pemberitaan di konfirmasi kasih kesra ( Enggan sebut nama ) Dan pendamping desa ( ARIF ) mengatakan .

" Untuk R.A.B tidak memegang bang dan kalau di desa ni jarang bang memakai K.bang intinye tidak setandar PU lah bag soalnye yang memerikse atau yang menententukan kan insfektorat bang kalau didesa  biasenye K.25 kalau tidak salah ," Ujar oknum yang mengaku kasih kesra tersebut.

Lebih lanjut,Saat Awak media ini bertanya terhadap ARIF yang mengaku sebagai pendamping desa lokal iapun mengatakan.

" Saya tidak tau pasti pak saya hanya pendamping desa lokal bagian pemberdayaan bukan teknis kalau di Tanye ini berape - berape itu bukan bagian saya ," Ungkapnya 

Terpantau , Untuk bahan matrial adukan lebih banyak pasir dibanding semen yang gunanya sebagai perekat bahan matrial  tentu dalam hal ini untuk kualitas mutu beton sangat di ragukan .Terindikasi pihak pelaksana tidak  mengutamakan kualitas pekerjaan tersebut .

Sementara , Kepala desa ( NAZIMI ) Selaku Pemegang Kekuasaan Pengelolaan Keuangan Desa (PKPKD) terlepas dari pada tim pelaksana kegiatan ( TPK ) terkait pekerjaan tersebut enggan mengkralifikasinya saat media ini mengkonfirmasi melalui via WhatsApp.
( Heri/Amin )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.