Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Bersama PT. DBU Gelar Sunatan Massal

Brantasnews.com - Muara enim
 Sebanyak 40 anak di Kelurahan muara enim dan sekitarnya mengikuti sunatan massal yang di gelar di PUSTU kelurahan muara enim.
Kegiatan sosial yang diprakarsai muda mudi anggota Karang Taruna Kelurahan tersebut di suport penuh oleh PT Duta Bara Utama.

Para anak yang mengikuti sunatan massal, berasal dari 10 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Muara Enim dan ada juga beberapa anak yang berasal dari kecamatan Muara enim

Camat muara enim melalui kasi Kesra dalam sambutan nya, mengapresiasi aksi sosial dalam bentuk khitanan massal sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. ”Ini positif dan patut diapresiasi. Ini adalah suatu bukti bahwa semangat dan motivasi dari anak-anak muda, khususnya karang taruna kelurahan muara enim dengan menggelar acara yang penuh dengan manfaat salah satunya kegiatan sosial khitanan massal ini,” katanya.

Kegiatan ini merupakan sebuah kreatifitas yang harus didukung. Dirinya berharap, kedepannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemuda di Muara Enim.
Sementara itu PLH Lurah Muara Enim Fizwan Haikal mengungkapkan, pihaknya akan terus mendukung para muda-mudi dalam memprogramkan kegiatan positif yang ada di Kelurahan Muara Enim.

”Ini merupakan kegiatan sosial yang kesekian kalinya dilakukan oleh adik-adik Karang Taruna Kelurahan Muara Enim. Disini akan terus saya bimbing dan dukung setiap program yang positif terutama dalam kesejahteraan masayarakat,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Hidayatullah S.Pd, Organisasi yang dipimpinnya ini akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat kelurahan Muara Enim. Menurutnya, dengan semangat pemuda karang taruna dan dirinya akan terus mengedepankan kreatifitas, perubahan dan loyalitas.

”Karang Taruna harus open atau peduli dengan lingkungan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, karang taruna Kelurahan Muara Enim menumbuhkan rasa kepedulian dari para pemuda-pemudi terhadap warga di sekitar lingkungan,” pungkasnya.

Reporter : okta.R
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.