hari pertama Aktivis Muara enim Bersatu (AMB) dan beberapa lembaga,ormas muara enim,dan Media, aksi peduli tanggap bencana gempa Cianjur.

Muara enim–Brantasnews.com

Aktivis Muara enim Bersatu (AMB) dan berapa ormas muara enim,dan Media, aksi peduli tanggap bencana gempa Cianjur.

Srikandi Pemuda Pancasila.

Pemuda Pancasila.

Karang Taruna Desa Karang Raja.

Samira Travel.

Pemuda Muahammadiyah.

Ormas Seganti Setungguan Serasan SumSel.

Kaperwil sumsel Media Brantasnews.com

Persatuan ibu  Persit.

 Melakukan aksi solidaritas Penggalangan dana dilakukan dengan turun langsung ke jalan,tepatnya berada dimonumen Perjuangan (tugu pahlawan) muara enim di beberapa titik,. Sepanjang jalan pada jam 16:00 WIB 23/11/22.

“Ini adalah merupakan sikap tanggap darurat yang dilakukan oleh para gabungan aktivis dan beberapa ormas dalam merespon bencana alam khususnya yang terjadi gempa di Cianjur Jawa barat,. Ungkap kaperwil sumsel ISFA ROZI PEBRI.


 Untuk saat ini dana yang terkumpul sekitar Rp 4.080.000 (empat juta delapan puluh ribu rupiah) dan Aksi solidaritas tersebut masih akan berlanjut untuk besok, hari kedua,. Titik kumpul masih di tugu perjuangan muara enim, pada jam 16:00 WIB,24/11/22. Gabungan organisasi,lembaga dan forum yang berada di Muara Enim.“Adapun penyaluran Dana bantuan ini akan dikirim langsung melalui rekening posko bencana alam yang berada di Cianjur. Ungkap ketua AMB. Hidayatullah S.Sos

Reporter : Okta riza

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.