Warga desa sungai srindit tanjabbar harapkan perbaikan akses jalan

KualaTungkal-Brantasnews.com|Akses Jalan warga RT.01 mengarah ke pasar di Desa sungai Srindit , kecamatan Pengabuan , kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi terkesan dibiarkan rusak begitu saja tanpa tersentuh perbaikan.

Diketahui,kerusakan akses jalan ini sudah di rasakan oleh warga sejak beberapa tahun lalu hingga kini belum ada perbaikan baik itu pemerintah desa maupun Pemda setempat.

Disebutkan, masyarakat desa sungai Srindit khususnya warga RT.01 Nusa indah sudah pernah meminta kepada pemdes Srindit agar bisa memperbaiki kerusakan tersebut namun hingga saat ini usulan itu belum di realisasikan oleh pemerintah desa.Minggu,(09/09/2022).

" Kami telah beberapa kali meminta kepada desa agar jalan tersebut di perbaikan tapi ya gitu gitu lah, dak tau kapan di perbaikan padahal sudah lama kami meminta agar lekas di perbaiki,"Ungkapnya ( tidak mau sebutkan namanya)

Menyikapi hal ini, Sejumlah warga Rt.01 Nusa indah desa sungai Srindit meminta agar pihak pemerintah kabupaten Tanjab barat yang berkompeten dalam hal ini khusunya PUPR agar bisa memperbaiki kerusakan akses jalan dari RT. 01 menuju arah ke pasar bisa di perbaiki selain salah satu penunjang perekonomian para petani juga bisa merasakan arti kemerdekaan itu sendiri.


Penulis : Rudi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.