Sebuah truk pengangkut batu bara diketahui telah menabrak mobil terparkir di pinggir jalan

Brantasnews.com - Muara enim 
 04 Oktober 2022 - Laka Lantas, Sebuah truk pengangkut batu bara  diketahui telah menabrak mobil  dengan nopol BG 8745 DE  yang terparkir di pinggir jalan di jalan lintas Dusun 4 Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, pada  Selasa (04/10/2022) dini hari.

Ada pun pada saat Media di lapangan, sudah ada dari Lantas Polres Muara Enim serta Babinsa Koramil 404-07 mengecek kejadian mobil ditabrak di dusun 4 desa Karang raja. 

Menurut keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, HR pada saat mendengar ada dentuman keras depan rumah, dia langsung keluar rumah. Ternyata ada truk menabrak mobil yang sedang terparkir dekat rumah (tetangga korban)
Dikatakan HR, kejadian itu sekitar jam 3.30 wib, dini hari Suasana jalan masih sepi.
Akan tetapi, setelah menabrak truk tersebut langsung kabur,
pada saat itu dia sempat mengejar mobil tersebut,
Namun Pengejaran mobil tersebut gagal, Mobil truk tidak dapat ditemukan, dan dia memutuskan untuk putar balik.

Sedangkan Kepala Dusun 4 Desa Karang Raja Sapri mengatakan, dia baru tahu kejadian ini dari masyarakat sekitar jam 06.30 wib.
Dia langsung menuju ke lokasi kejadian mobil ditabrak mobil dari belakang melihat lokasi kejadian 
Untuk kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa hanya mobil yang terparkir  yang hancur dengan mobil terparkir dalam rumah Ibu Mita  suami dari Alm. A Roni  yang hancur beserta rumah," ucapnya. 

Menurut  keterangan  Husien (42) pemilik mobil parkir depan rumah, yang sehari-harinya supir, mobilnya parkir  sekitar jam 3.30 di parkirkan, karena mau minum untuk melanjutkan perjalanan dalam rangka mengisi matreal pasir. 
Kerugian saya  ratusan juta. Saya berharap kepada supir truk batu bara yang menabrak  agar menyerahkan diri ke Polres terdekat,"  ujarnya. 

Reporter : Okta Riza
Publik share:Isfa R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.