Salam 3 Periode Senergiritas Tanpa Batas Bersama Masarakat Pintar Cerdas dan Makmur serta Sejatra Munuju 2028.

Brantasnews.com - Pilkades Periode Tahun 2022 - 2028 di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan tinggal menunggu hari.

Yang mana di tahun 2022 ada sebanyak 65 Desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2022. mendatang, salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak yaitu desa sindang marga kecamatan bayung lencir.

Dimana kepala desa sebelumnya Yusman, masa bakti 2016-2022 telah habis masa jabatannya, kini kembali maju mencalonkan diri di Pilkades mendatang dengan nomor urut 1.

Dari pantauan awak media dan, Figur yang satu ini tak perlu di ragukan lagi peran dan sepak terjangnya dalam melaksanakan Program kerjanya yang sudah banyak terbukti bukan sekedar janji dan dikenali oleh masyarakat baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Mengingat, Yusman dalam masa baktinya selama 12 tahun menjabat telah terbukti dari segi pembagunan Desa, kegiatan penggerak PKK serta kegiatan Karang Taruna dan mencarikan masyarakat pemuda Pekerjaan di Perusahaan-Perusahaan yang berada di desa sindang marga.
Ia mengajak kepada masyarakat untuk berfikir positif dan tanpa masyarakat Iapun bukan siapa siapa. 

Mari kita mewujudkan bersama perjuangan dengan membangun desa ini secara bersama sama, gotong royong, dengan kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas untuk mencapai tujuan yaitu membuat Desa Sindang Marga lebih maju lebih berkarya kreatif dalam segala hal, dan saya juga mohon dukungan serta doanya untuk kita menjaga melestarikan kegiatan apapun yang ada di Desa kita, itu semua demi Desa kita tercinta.

Lanjut Yusman di periode ini 2022 - 2028" apabila nanti saya di percaya oleh masyarakat kembali untuk memimpin desa saya tidak berjanji namun akan saya buktikan demi masyarakat semua," saya juga mohon doa dan dukungannya pada tanggal 17 Oktober 2022 nanti kepada elemen masyarakat, pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian dengan kerendahan hatinya dapat membantu saya dengan No Urut 1 terang Yusman.

Reporter : M.Juanda
Publik share:Isfa.R

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.