Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam 1444 Hj Desa Pematang Lumut Berjalan Sukses .

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam 1444 Hj Desa Pematang Lumut Berjalan Sukses .



BETARA ,Brantasnews.com |  Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang berlokasi di pondok pesantren An-Nurul Burhany Desa pematang lumut , kecamatan betara, kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi sukses di selenggarakan.Pada Kamis, ( 20/10/2022 )

Dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H - 2022 tersebut turut hadiri bapak bupati Tanjung Jabung barat ( Drs.H Anwar Sadat,M.Ag ) beserta rombongan dan tak lupa di hadiri camat betara ( Toni Ermawan putra ) dan kepala desa pematang lumut ( H.Tamsir ) selaku tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut media ini mencoba mengkonfirmasi kepala desa pematang lumut ( H.Tamsir ) ia mengucapan terimaksih dan merasa bangga kepada seluruh pengurus,pengasuh pondok pesantren An-Nurul Burhany juga masyarakat sekitar yang begitu antusias untuk memeriahkan acara tersebut.

" Saya selaku kepala desa sangat berterima kasih dan merasa bangga kepada pondok pesantren An-Nurul Burhany Juga masyarakat desa pematang lumut yang begitu antusias untuk memeriahkan dan menyukseskan acara memperingati maulid nabi Muhammad Saw 1444 H ini ," Ujarnya Kepada media ini.

Semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah kita serta mendapatkan safaat dan  berkahnya dari baginda nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan di jauhkan dari hal-hal yang buruk hingga kita terjerumus di jalan yang sesat,nauzubillah minzalik ," Timpalnya.

Begitu besarnya kecintaan masyarakat lokal khususnya yang beragama Islam terhadap kegiatan acara maulid nabi Muhammad Saw 1444 H ini hingga acara tersebut terlihat meriah dan berjalan sukses tanpa hambatan.(*) 

Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.