Media Gathering 2022 Pertama Kali Dengan Jurnalis Dimuseum Bukit Asam


Muara Enim - Brantasnews.com 
Sebagai bentuk menjalani sinergi .PT Bukit Asam menggelar Media Gathering 2022 bersama ratusan jurnalis di Museum batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (01/09/2022).

Pada Kegiatan itu difasilitasi PT Bukit Asam tbk guna menjalin silaturahmi dengan jurnalis yang ada di seputar Kabupaten Muara Enim juga di lakukan pembagian doorprize.

Turut hadir dalam acara media gathering, Samiaji Nugroho PAIS Presiden layanan PT BA, Dayaningrat Humas & ADM Korporat PT BA, Andrille Martin SE Camat Lawang Kidul, kapt. Czi. Sujarwo Danramil 404-05, Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay, Hendri dan organisasi Media (IWO, AWDI, AWPI,API dan juga organisasi wartawan lokal dari Tanjung Enim.

Dikatakan Samiaji Nugroho PAIS Presiden layanan Koperasi Bukit Asam sungguh luar biasa dan bahagia dengan program rutin dua kali setahun, minimal akan ada manfaatnya saling mengenal serta makin harmonis.

Lebih lanjut diucapkan Samiaji”Satu hal yang paling penting silaturami akan menambah rejeki,” tuturnya.

Museum batubara yang telah diresmikan dua Minggu lalu, merupakan bukti PTBA peduli dengan bumdes sangat luar biasa adanya museum batubara.

“Dengan keberadaan museum ini ada sejarah penambangan batubara secara manual tempo dulu yang tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan para pekerja dahulu,” ungkapnya.

Diharapkan media dapat mempublikasikan museum batubara sebagai pendukung kita wisata, kepada masyarakat sama-sama menjaga fasilitas akan membawa manfaat bagi masyarakat.

Dari perwakilan media, Suprayogi salah satu perwakilan jurnalis pada acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada PTBA, Pemerintahan Camat Lawang Kidul beserta unsur Tripika.
Dengan media gathering bersama PT BA akan menambah jalinan silaturahmi untuk dapat bersinergi,” ungkapnya.

Sementara Camat Lawang Kidul juga menyampaikan Media gathering yang di sponsori PTBA ini sangat bermanfaat sekali bagi perusahaan, pemerintah dan media.

Andrille mengucapkan” terima kasih kepada PT Bukit Asam, membuat bangga dapat bertatap muka dengan media, media harus berdampingan dengan kita karena mereka bisa mengangkat citra dengan informasi yang disajikan para jurnalis,” ujarnya.

"dirinya berharap untuk rekan -rekan media untuk terus di publikasikan bahwa di Tanjung Enim ada Museum Batubara, ada zoo & jogging track dan miniatur Sumsel.

(Gunawan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.