Kades Tanjung Pasir Drs.Ardiasyah Lebur Bersama Masyarakat Membangun Desa.

Kades Tanjung Pasir Drs.Ardiasyah Lebur Bersama Masyarakat Membangun Desa.



Tanjab Barat , Brantasnews.com | Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) yang di laksanakan tempo lalu tepatnya pada tanggal 9 Agustus 2022 yang mana di ikuti sebanyak 43 desa dari 13 Kecamatan dan berdasarkan keputusan bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat nomor : 87/kep.Bup/PMD/2022 tentang jadwal pemiilihan kepala desa serentak di tahun 2022 ini.

Menurut pantauan media ini, dari 43 desa dari 13 Kecamatan kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi yang melaksanakan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) masih banyak di temui incumbent ( pertahanan ) ikut serta mencalonkan diri sebagai kepala desa kembali.Diketahui,tidak sedikit para incumbent yang mengikuti Pilkades tersebut berguguran.

Terinformasikan,dari sejumlah incumbent yang berguguran atau yang tidak lolos menjadi kepala desa periode 2022-2028  media inipun terfokus di wilayah kecamatan Kuala Betara yang mana diketahui bahwasanya pemenang Pilkades serentak tahun ini  masih di dominasi oleh mantan kepala desa lama yaitu H.DRS ARDIANSYAH yang selaku pemenang.

Saat di sambangi di kediamannya tepatnya di desa Tanjung pasir Kecamatan Kuala Betara terkait selisih angka yang terpaut cukup jauh antara 727 ( Drs.Ardiansyah ) nomor urut 2 dan 609 untuk ibu Sahara S.P nomor urut 1 yang selisih kisaran 118 suara dan mempertanyakan visi misi ia Sebagai pemenang Pilkades serentak tahun 2022 kedepannya.Minggu (11/09/2022).

" Visi saya beriman , beradap, ekonomi sejahtera , regelius , agamis , ingsyaallah desa Tanjung pasir akan lebih baik dari sebelumnya dan kemenangan yang saya peroleh saat ini tak lepas dari izin Allah Subhanahu Wa'taala juga kepercayaan masyarakat setempat kepada diri saya ," Ujarnya.

Program yang akan  saya lakukan antara lain membangun mejelis taqlim ,memperbaiki puskesmas dan Polsek agar lebih aman dan nyaman tentunya tak lepas dari pembangunan insfratruktur yang belum terealisasikan ," Lanjutnya.

Akhir wawancara  , tak lupa calon kepala desa Tanjung pasir Kecamatan Kuala Betara DRS.ARDIANSYAH mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada masyarakat setempat yang masih mempercai dirinya untuk memimpin desa tersebut.(*)

Reporter: Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.