DPC Projo,Kab. Muara Enim SUMSEL bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan RI DR.H.Moeldoko.S.I.P atas Dinamika Politik,terjadi di Kab.Muara Enim pasca terlaksananya Pilwabup.

Jakarta - Brantasnews.com
 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan melakukan Pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan RI DR.H Moeldoko.S.I.P di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, pertemuan ini guna memberikan laporan dan informasi atas Dinamika Politik dan gejolak yang terjadi di Kabupaten Muara Enim pasca terlaksananya Pilwabup.
Deny Eka Chandra Ketua DPC Projo Kab.Muara Enim saat diwawancarai membenarkan kemarin tanggal 9-9-2022 kami telah bertemu Kepala Staf Kepresidenan RI sekaligus Pembina PROJO, DR.H.Moeldoko. S.I.P pertemuan berlangsung sangat intens, Deny hanya menjelaskan bahwa yang menjadi keluhan di daerah di Respon sangat baik oleh Kepala Staf Kepresiden RI.

Projo Muara Enim berharap kepada Bapak DR.H Moeldoko.S.I.P Sekalu Kepala Staf Kepresidenan untuk memberikan solusi yang terbaik atas dinamika politik yang terjadi di Kabupaten Muara Enim pasca Pilwabup yang seakan-akan dipaksakan.

Reporter: Okta.R
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.