Tokoh pemuda Muara Enim HIDAYATULLAH.S.Sos mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mejadikan Kabupaten Muara Enim ini kondusif seperti dulu

Muara Enim - Brantasnews.com 
 Tokoh Pemuda Kabupaten Muara Enim Hidayattullah S.Sos aktivis dan politisi Muara Enim Mewakili Segenap Seluruh Pemuda Kabupaten Muara Enim ikut Serta Dalam Upacara Hut Kemerdekaan RI.ke 77 tahun bertepatan di Dilapangan merdeka muara enim 17/8/2022.

Tokoh pemuda kabupaten muara enim, Hidayatullah.S.Sos, mengatakan
Sebagai Bentuk Apresiasi Penghormatan Kepada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini,
 Saya Sebagai Pemuda Muara Enim kita harus mempunyai jiwa dan sipat Nasionalisme yang tinggi,
Karnah itulah kita sekarang yang akan melanjutkan kemerdekaan ini,
 Hidayatullah.S.Sos, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mejadikan Kabupaten Muara Enim ini kondusif seperti dulu lagi karena saat ini sudah ada Pj. Bupati juga Pj. Sekda dan saya meyakini roda Pemerintahan akan berjalan normal dengan dibantu unsur Forkopimda serta Pj. Sekda bersama Jajaran OPD di Lingkup Pemkab Muara Enim.

Lebih lanjut dikatakannya, Hidayatullah.S.Sos, Kabupaten Muara Enim, dulu bisa kondusif dan jika komunitas atau segenap elemen masyarakat bahu membahu untuk Bersama-sama menjaga Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai dan kita banggakan ini. Saya yakin untuk dapat bangkit dan bisa menjadi kondusif kembali “, ucapnya.
Dia juga mengungkapkan, dengan bersinergi antara Masyarakat dan Pemerintah, tentu akan berhasil apa yang menjadi harapan kita, dan menjadikan stabilitas di Muara Enim terkendali sebagai pusat pemerintahan yang kondusif.

” Saya selaku tokoh Pemuda Kabupaten Muara Enim secara pribadi, merasa terpanggil, dan mari kita bangun Muara Enim menjadikan yang lebih baik lagi, dengan Visi dan Misi ‘” Muara Enim Merakyat, Muara Enim Untuk Rakyat, Mandiri, Agamis, Sejahtera Dan Berdaya Saing yang kuat “‘, ajaknya.

Kini Pembangunan yang sudah berjalan ini, tentu harus kita kawal, agar bangunan yang dibiayai dengan uang rakyat menghasilkan pembangunan  lebih berkualitas lagi.

 Harapan saya, seluruh elemen Masyarakat, Ormas, LSM, OKP dan para insan pers yang ada di Kabupaten Muara Enim tetap selalu kompak, bersatu untuk menjaga Bumi Serasan Sekundang ini,.

Reporter:okta riza(tim)
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.