Pembukaan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru 2022

MUBA|| Bayung Lencir Brantasnews.com 10/08/22 Desa Tampang Baru kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Bayuasin Sumsel.
Olahraga yang paling dicintai oleh masyarakat luas di Negara kita adalah bola volly
hingga saat ini Prestasi Timnas volly ball  Indonesia tak kunjung membaik Namun geliat volly ball senantiasa menyita perhatian seluruh insan Negeri ini.

Dalam rangka meperingati HUT RI ke 77 Tahun dan meningkatkan prestasi olahraga volly ball  di Dua kecamatan, yaitu Kecamatan  Bayung Lencir, dan Kecamatan Tungkal Jaya.

 Pertandingan dilaksanakan di stadion Forum Garda Pemuda di Desa Tampang Baru yang saksikan ratusan penonton, serta diikuti Sembilan Desa, perdesa mengirimkan 2 Club Volly ball. acara ini menjadi sempurna berkat Suport dari Sembilan Desa.

Dalam Pemukaan  Turnamen Semi Open Bola  Volly Forum Garda Pemuda  di hadiri  oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kapolsek, Danramil, Perwakilan dari KNPI, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan  dan Anggota Dewan (DPRD) kabupaten Musi Bayuasin  Andi Setiawan dari fransi PDIP.


Daniel Firmansyah Sebagai Ketua Forum Garda Pemuda dan Balon  kepala Desa yang sangat mencintai olahraga dengan didampingi oleh Ayahanda dan Ibuda Serta sang Istri tercinta dalam acara Pembukaan Turnamen menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap para pemuda dan panitia  yang sangat inspiratif dengan mensuport dan ikut  menyelenggarakan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda.
"Saya yakin ini bisa menjadi Persahabatan yang baik,tidak hanya mengharapakan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegitan seperti ini" ujar  Daniel Firmansyah 


Andi Setiawan Anggota Dewan DPRD Musi Bayuasin  juga menyampaikan terus mendukung satu sama lain, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan Serta berharap melalui olahraga untuk dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang.


Perwakilan kapolsek menyampaika junjung tinggi Sportivitas, fair play dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Desa yang sehat, kuat dan berprestasi.
Turut memberikan sambutan Ketua Panitia  Edi Otong yang menyampaikan terima kasih kepada Danel Firmansyah atas dukungan yang luar biasa terkait kegiatan ini dan juga terimakasih untuk seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta mengharapkan kepada seluruh tim yang berlaga dalam Turnamen ini dapat bersinergi dengan panitia dan pemuda.

  
Selanjutnya acara dibuka oleh pihak Kecamatan dengan membaca Basmalah pembukaan Turnamen  Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru resmi dibuka.
dan di awali dengan pertandingan pertama oleh tim  Garda Pemuda vs ASIMA Women.

Reporter : M.Juanda
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.