Dipinta Masyarakat,Hanafi Siap Kembali Bertarung Di Pilkades 2022.

Tanjab Barat,Brantasnews.com | Berdasarkan Keputusan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Nomor : 87/Kep.Bup/PMD/2022 tentang ketentuan atau jadwal pemilihan Kepala Desa sejumlah nama calonpun bermunculan.Rabu,( 17/08/2022 ).

Diketahui,sebanyak 43 Desa dari 13 Kecamatan yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung,Jambi Akan melaksanakan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak yang mana di informasikan pada,29 Agustus 2022.

Dari nama calon kepala desa yang telah bermuculan media ini tertarik pada desa Serdang jaya, kecamatan Betara yang mana salah satunya pada no urut pertama ( HANAFI ) di ketahui ia seorang mantan kades di wilayah tersebut.

Saat media ini mendatangi guna mengkonfirmasi terkait perncalonan ia kembali menjadi kepala desa Serdang jaya incumbent dengan nomor urut satu ini yang kerap di sapa Datuk Hanafi mengatakan.

 " Alasan kembali mencalonkan diri sebagai kepala desa itu semua atas permintaan dari sejumlah masyarakat sini agar saya mencalonkan diri kembali dan apa bila nantinya saya diizinkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'Ala untuk kembali menjadi kepala desa Serdang jaya maka apa yang telah tertunda ingsyaallah akan terselesaikan ," Tegasnya.
 
Sikap optimis calon dan mantan kades serdang jaya  ( HANAFI ) bisa memenangi laga pemilihan kepala desa ( Pilkades) di tahun 2022 ini bukan tanpa sebab apalagi selama kepemimpinnya ia selama ini dinilai oleh  sejumlah masyarakat desa Serdang jaya telah sukses dalam membangun Desa.

Saya mohon do'a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat desa Serdang jaya , kecamatan Betara ini agar pemilihan kepala desa di tahun 2022 ini bisa berjalan lancar dan kondusif sehingga apa selama ini kita impikan bisa berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama ,Ojo lali Yo coblos nomor siji ( satu ) ," Pungkasnya sambil tersenyum.


Reporter : Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.