RAHMAT, kepala desa bunga tanjung bersama masyarakat tetap fokus membangun desa

 Kuala Tungkal , Brantasnews.com | Rahmat , di usia yang terbilang tidak muda lagi masih dipercaya masyarakat menjadi Kepala Desa bunga tanjung, kecamatan Betara, kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi.

Ayah dari 2 orang anak ini di mata masyarakatnya sangat baik dan dapat dipercaya ia menjadi kepala desa atas permintaan masyarakatnya itu sendiri.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu warga RT.05 parit pabunga ( Saleh Akbar ) ia mengatakan " Rahmat " menjadi kepala desa itu atas pilihan dan permintaan kami sebabnya kami percaya beliau menjadi pemimpin di desa ini.

" Rahmat , menjadi kepala desa atas permintaan masyaraka bunga tanjung , kami percaya beliau orang baik dan dapat di percaya selama ini ," Ujarnya Kepada Media ini.Minggu,(31/07/2022)

Terkait beredarnya berita kepala desa bunga tanjung " Rahmat" meminta dana desa di hapus warga RT.05 ( Saleh Akbar ) inipun menambahkan bahwasanya ia merasa tidak percaya terkecuali kades tersulut emosi tentulah menimbulkan suatu kekhilafan yang setiap manusia pasti mempunyainya.


" Saya rase dak caye bang, kades Rahmat ngomong macam itu terkecuali beliau tersulut emosi hingga menimbulkan kekhilafan dan saya yakin setiap manusie pasti mengalami hal itu dan saye yakin seyakinye kalimat itu keluar Idak dari hatinye ," tambahnya.

Ditanya soal pembangunan ataupun insfratruktur selama " Rahmat " menjadi kepala desa di bunga tanjung " Saleh " mengatakan .

" Alhamdulillah selame kepemimpinan beliau ( Rahmat ) pembangunan di desa kami bise di katekan merate itu semue melalui hasil rapat didesa besame masyarakat disini , ye kalaupun Ade pro kontra itu hal biaselah bang begitulah resiko jadi pemimpin pasti Ade hal itu terjadi ," Imbuhnya.


Dorongan dan suport masyarakat desa bunga tanjung terhadap kades terus mengalir agar kepala desa tidak patah semangat untuk membangun desa lebih baik dari sebelumnya dengan beredarnya pemberitaan di media sosial.

" Harapan kami semua di desa ini agar pak kades kembali fokus membangun desa bersama kami seperti sebelumnya," Ungkap Salah satu warganya.

Dikonfirmasi kepala desa " Rahmat " terkait pemberitaan di salah satu media yang mangatakan hapus dana desa dengan santun ia mangatakan.

" Kalau saya salah saya mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih atas keritikanya terhadap saya agar saya bisa introspeksi diri lagi," Katanya dengan nada yang halus.

Sekarang fokus membangun desa bersama masyarakat jadi saat saya tidak lagi menjabat sebagai kepala desa ada suatu cindra mata untuk desa ini dan itu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri," Pungkasnya.

Reporter : Heri wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.