Pembanguan Gedung PAUD Desa Semau Senilai Ratusan Juta Rupiah Menuai Polemik.

TANJAB BARAT , Brantasnews.com | Pembangunan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2022 yang berlokasi di Desa Semau , Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi ini menuai Polemik di kalangan masyarakat .


Meskipun pembangunan gedung sarana pendidikan anak usia dini ( PAUD ) belum selesai di kerjakan , proyek yang menelan dana Rp.185.006.415.- berlokasi di RT.01 Desa Semau, kecamatan Bram Itam dengan Sumber dana dari Dana Desa ( DDS ) Telah Viral di media sosial hujatan dari warga netizen terus mengalir bahkan sejumlah media onlinepun terus memberikan pemberitaan terkait pekerjaan tersebut.

Dari pantauan media ini , salah satu warga Net memberikan komentar di media sosial  terkait pembangunan sarana pendidikan anak usia dini ( PAUD ) yang diduga bermasalah

" Kepala Desanya Supian Kahfi Ye,Perlu Di Awasi Tu..," Ujar Warga Net Yang Memberikan Kalimat di kolom komentar.

Dalam hal ini,tentu menjadi pertanyaan oleh awak media ada apa dengan proyek pembangunan gedung sarana pendidikan anak usia dini ( PAUD ) didesa semau Tersebut saat mencoba mengkonfirmasi kepala desa semau ( Supian Kahfi ) tempo lalu melalui via WhatsApp guna konsumsi pemberitaan yang berimbang sangat di sayangkan ia memilih bungkam.

Salah satu pertanyaan media ini kepada kepala desa semau ( Supian Kahfi ) ialah 

" Apa alasan pak kades membangun di atas bangunan lama, Apakah Itu Aset ," Kedes terdiam saat di lontarkan pertanyaan tersebut.

Tidak puas dengan hasil konfirmasi kepada kepala desa semau ( Supian Kahfi ) media inipun mendatangi camat Bram Itam ( Hendri Ponda,S.STP.MH ) selaku pembimbing dan pengawasan tertib administrasi juga  sebagai konsultasi yang berkaitan dengan pelaksanaan desa ia Terkesan mengelak. 

" Ituu rehab pak dan jugokan sayo dak tau pasti detilnyo kekmano ," Kata Camat Bram Itam ( Hendri Ponda,S.STP.MH ) Kepada media ini.

Hingga berita ini diterbitkan setatus persoalan dan permasalahan  proyek pembangunan sarana pendidikan anak usia dini ( PAUD ) Desa Semau, kecamatan Bram Itam kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi yang di kepalai SUPIAN KAHFI  belum ada kejelasan dari pihak terkait.


Reporter : Heri Wendra.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@Amrikusuma.ak@gmail.com. Terima kasih.

Komentar

  1. Laporkan ke aparat hukum biar jelas titik permasalahannya

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.