Antisipasi Kebakaran,Lurah Kampung Nelayan Mengharapkan Batuan Kendaraan Viar Serta Alat Pemadam Kebakaran

Brantasnews.com,Tanjab Barat | Kelurahan kampung nelayan , kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi sangat membutuhkan kendaraan roda tiga ( Viar ) dan alat tambahan guna mengantisipasi dan mengatasi adanya kebakaran di wilayah sekitar.pada,Jum'at ( 29/07/2022).

Memetik pelajaran tempo lalu yang mana pada,Senin ( 20/06 ) tepatnya di jalan bawal RT.04,05 Dan 06 Kelurahan kampung nelayan telah terjadi musibah kebakaran terinformasikan bahwasanya kendaraan roda empat ( Mobil ) milik pemadam kebakaran ( Damkar ) terpuruk, disebabkan akes yang sulit dan sempit. 

Mangka dari itu media ini mencoba mengkonfirmasi kepala lurah kampung nelayan ( Sofian ) guna menanyakan harapannya kepada pemerintah daerah ( Pemda ) untuk mengantisipasi dan mengatasi adanya musibah kebakaran menimbang di wilayah pemukiman masyarakat yang padat.


 " Kami dari pihak kelurahan kampung nelayan , mewakili masyarakat setempat berharap kepada pemerintah daerah bisa berikan sejenis alat pemadam kebakaran sifatnya pertolongan pertama seperti kendaraan Viar beserta alat bantuanya menimbang wilayah kami ini banyak gang-gannya ," Pungkasnya Kepada Media Ini.


Reporter : Heri Wendra
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.