Bentuk Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke-76, Polres Labuhanbatu Anjangsana kepada TNI Polri dan Masyarakat Labuhan batu

LABUHANBATU, Brantasnews.com
 Polres Labuhanbatu melaksanakan Anjangsana kepada TNI-POLRI dan Masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Edisi Rabu (22/6/22).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama dengan rombongan dalam kegiatan Anjangsana mengunjungi Aipda Ahmad Juhri Ritonga (mengindap penyakit stroke dan diabetes).

Berikutnya, kunjungan silaturahmi kepada Koptu Muhammad Sangkot Ritonga (mengidap penyakit lumpuh badan) dan Sahara Ramadhani remaja 12 tahun, berlamat di Jalan Cemara Padang Matinggi Rantauprapat (mengidap penyakit lumpuh sejak lahir).
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, kegiatan Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada personel TNI, Polri dan masyarakat yang mengalami sakit sudah menahun.

"Kami berikan tali asih sebagai kepedulian dan perhatian kepada Personel TNI, Polri dan Masyarakat yang sakit,” ucap Kapolres.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga mengatakan, saat mengunjungi personel TNI dan Polri aktif yang sakit sudah menahun, pihaknya turut memberikan support atau dorongan semangat, kesabaran dan ketabahan agar bisa beraktivitas kembali seperti semula.

Anjangsana Polres Labuhanbatu pun ditutup dengan pemberian bingkisan kepada personel dan warga, semoga bermanfaat.

Reporter: KAMIDI
Publik share:Isfa.R

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.