Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Doa Bersama Jelang Puncak Peringatan HBP ke - 58 Tahun

Brantasnews.com - Humas_Lanim
 Muara Enim  Warga Binaan Lapas Muara Enim menggelar Doa bersama di Masjid Al - Muzakkir Lapas Muara Enim menjelang Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP)  ke - 58 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 April 2022 esok.

Adapun Tema HBP ke - 58 Tahun 2022 kali ini adalah Pemasyarakatan Kemenkumham Semakin PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif ) dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju.

Tema yang penuh makna ini melandasi para Warga Binaan Lapas Muara Enim dalam menggelar kegiatan Doa bersama agar Pemasyarakatan di Indonesia menjadi semakin baik yang kemudian menjadi bagian untuk kemajuan bangsa dan Negara. Selasa, (26/04/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto menjelaskan bahwa Ikhtiar kita dalam menjadikan Pemasyarakatan yang Maju tentunya harus di iringi dengan Doa kepada sang Ilahi.

" Doa yang kita Panjatkan dengan Sungguh - Sungguh terlebih pada bulan Suci Ramadhan ini, InsyaAllah akan di Ijabah oleh Allah SWT, " Terang Herdianto

" Semoga pada Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke - 58 Tahun ini menjadi momentum kita agar terus memberikan kinerja terbaik untuk Kemajuan Pemasyarakatan itu sendiri serta Bangsa dan Negara," Tandas Herdianto

Pada kegiatan Doa bersama tersebut di ikuti oleh Warga Binaan yang menjadi santri pesantren Madrasah Diniyah Al Istiqomah sebanyak 25 orang WBP dan Petugas Lapas Muara Enim.

Turut di monitoring oleh Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara dan Staf Pembimbing Kerohanian Lapas Muara Enim Riski Putra.

Reporter: ISFA ROZI
Publik share:isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.