KEGIATAN SOSIAL BULAN SUCI RAMADHAN LSM BRANTAS MUBA BAGIKAN TAKJIL DAN BUKBER BERSAMA WARGA, KEC TUNGKAL JAYA , KEC, BAYUNG LENCIR.

Sindang Marga 25 April, 2022.
Dpc LSM Brantas Muba membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas, di jalan lintas Palembang Jambi, Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


Kegiatan Sosial ini ucap Suandi Ketua Dpc Lsm Brantas Muba yang didampingi Sekjendnya M. Juanda, saat dibincangi oleh awak Media, usai melaksanakan kegiatan, bersama Jajarannya Membagikan Takjil Gratis kepada warga, dan masyarakat yang melintas di jalan lintas Palembang Jambi.

Kegiatan ini sebagai bentuk ke perdulian LSM dalam menjaga keharmonisan dengan masyarakat terkusus warga setempat dan berbagi membantu meringankan beban masyarakat, dalam perjalanan ataupun, saat pulang bekerja, semoga dalam meningkatkan amanah amal dan perbuatan, mendapatkan berkah dan ridho-Nya dari Allah Swt ucap Suandi.


Pelaksanaan kegiatan berbagi takjil ini yang di bantu oleh masyarakat Desa Sindang Marga, Tungkal Bayung Lencir, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, selanjutnya kegiatan kami berbuka puasa bersama yang di hadiri oleh ketua RT 04. Desa Sindang Marga dan warga setempat dan masyarakat Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Tungkal Jaya ucap Suandi,

Kami ucapkan ribuan terimakasih ke pada instansi yang telah ikut serta dan mensupport kami dalam berbagi kebaikan mewujudkan kegiatan sosial yang telah kami realisasikan hari ini pembagian takjil, nanti pada tanggal 30 kami akan merealisasikan lagi iya itu pembagian sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu.


Kami hanyalah sebagai Pelentara untuk menjalankan amanah untuk masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita semua, yang insyallah akan dilaksanakan, pada hari Sabtu Tanggal 30 April di Markas Besar Sekretariat kami Dpc LSM Brantas Muba Jalan lintas, Palembang - Jambi, terkusus Kaumduha'fa dan Fakir Miskin.

Reporter: Suwandi
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.