Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan Hut DPC AWDI Muara Enim Ke 3 DPC AWDI menggelar acara lomba macing


Brantasnews.com - Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan Hut DPC AWDI Muara Enim Ke 3   DPC AWDI menggelar acara lomba macing bersama dikolam Erdan dengan yang kapasitas peserta 100 orang.

Turut hadir dalam acara lomba mancing bersama tersebut Pj Bupati yang di wakili Kadin Kominfo, PTBA, Sumsel 8, Kajari, TNI, Polri, Lapas, SMSI, PWI, AWPI dan unsur muspida.

Kadin Kominfo Muara Enim Ardian dalam sambutannya mengatakan selamat hut AWDI yang ke 3 di Muara Enim, terus bekarya dalam membantu pembangunan di Bumi Serasan Sekundang dan selamat macing para peserta lomba macing bersama.

“Semoga DPC AWDI Muara Enim Kedepannya lebih berjaya lagi di Bumi Serasan Sekundang,”

Ditambah juga oleh Humas PTBA Sama, dirinya selaku perwakilan PTBA mengucapkan selamat Hut DPC AWDI Di Muara Enim Yang ke 3 tahun dan sukses untuk acara lomba mancingnya.“Semoga AWDI Muara Enim Makin Maju dan jaya dan terus bersinergi,” harapnya.

Sementara Itu, Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah mengatakan, sudah tiga tahun AWDI berdiri di Muara Enim dan sudah mengembangkan 11 DPC di wilayah Sumatera Selatan.

“Saya berharap anggota AWDI terus bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah dan Perusahaan, penegak hukum dan lainnya demi kemajuan Organisasi ini. Dan selamat mencing buat para peserta mancing mania,” ucapnya.

Selanjutnya, pemilik kolam pemancingan Erdan mengucapkan terimakasih kepada Seluruh anggota AWDI Muara Enim yang telah mengadakan kegiatan lomba mancing bersema ditempatnya.

“Selamat hut AWDI yang ke 3, semoga terus maju dan sukses terus kedepannya,”tuturnya.

Reporter:Isfa.R/Hendra.J(Dk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.