BJ.Ginting Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPC Hanura Labusel.

Brantasnews.com-Labuhan Batu selatan
  Partai DPC Hanura Menggelar Muscablub kamis 31 Maret 2022,acara tersebut berlangsung di kafe Dozer Kotapinang Jalan Labuhan kota Pinang.

Kegiatan Muscablub ini merupakan  agenda partai yang harus di laksanakan sesuai tertuang di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga Partai

Pelaksanaan Muscablub(Musyawarah Cabang Luar biasa) ini di gelar bertujuan untuk memilih Calon Ketua DPC Periode 2022/2027 berjalan lancar dan sukses tanpa ada hambatan satu apapun sampai ke proses sidang Pemilihan Ketua DPC.
Pimpinan Sidang terdiri dari unsur Pengurus DPD dan DPC selaku Ketua Sidang di pimpin oleh Wakil Ketua DPD Sumatra Utara," Novan Efendi Siregar,masing masing PAC telah  Rekomendasikan calon nama Ketua DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada pimpinan Sidang,
5 PAC dari setiap masing masing kecamatan mengusulkan BJ.Ginting menjadi Ketua Devenitif Partai Hanura untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan tanpa ada intervensi dari pihak Manapun.

Berdasarkan keputusan Sidang Saudara,"BJ Ginting,secara Aklamasi terpilih dan kemudian acara di lanjutkan penanda tanganan Fakta integeritas dan penyerahan Panji Bendera Pataka Hanura yang di Serahkan oleh Wakil Ketua DPD Sumut Novan Efendi Siregar.

Novan Efendi,"dalam kesempatan nya mengatakan menyampaikan mohon maaf atas tidak kehadiran Bapak Kodrat Syah Selaku Sekjend Hanura di acara Muscablub DPC Hanura Labusel pada hari ini,

Kemudian saya ucapkan selamat atas terpilihnya Saudara BJ Ginting menjadi Ketua DPC Hanura Labusel semoga kedepan Hanura Labusel memberikan yang terbaik sesuai tema di acara hari ini berjuang Bersama Rakyat,"terang nya.

Harapan saya,tahun 2024 Hanura Labusel minimal bisa Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan,"imbuhnya.
Sementara ketua Terpilih,"BJ Ginting,dalam sambutan nya  mengucapkan terimah kasih kepada Rekan Rekan pengurus PAC yang telah memberikan kepercayaan dengan saya,berdasarkan Kesepakatan kita bersama setelah kita saya memegang jabatan dana amanah ini mari kita bersama sama kita berjuang membesarkan partai sampai ke akar Rumpu,saya tidak bisa berbuat apa apa tanpa ada dukungan dan kerja sama yang baik untuk memajukan dan membesarkan Partai Hanura yang kita cintai ini,

Kemudian kita dalam waktu dekat ini akan menghadapi Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia di saya mengharapkan kerjasama nya agar kita bisa lolos dalam verifikasi Vaktual dan Verifikasi administrasi KPU labusel untuk ikut peserta pemilu nantinya,"terangnya.

Kemudian ia menambahkan saat ini DPC Hanura Labusel secara struktur kepengurusan sudah kami persiapkan sampai ke tingkat Desa bahkan dusun,dan kami telah siap di Verifikasi secara Vaktual dan Adminitrasi,"ujarnya.

Turut hadir di acara itu unusure pimpinan Pengurus DPD Hanura Provinsi Sumatra Utara Pengurus PAC kecamatan Desa dan Dusun,ketua DPD Beringin Karya Labusel W.Nasution Para ketua Saya Partai dan OKP.

Reporter  : porkot Pulungan
Editor:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.