ABDUL ROHMAN MEWUJUDKAN BEDAH RUMAH MASYARAKAT KURANG MAMPU DESA SENAWAR JAYA.

BRANTASNEWS.COM - MUBA
 DESA SENAWAR JAYA KECAMATAN BAYUNG LENCIR KABUPATEN MUSI BANYUASIN SUMATERA SELATAN

 Niat dan tekad yang dilakukan serta jiwa sosial, Abdul Rohman kepada masyarakat yang kurang mampu seperti yang dilakukan saat ini, membantu membangun tempat kediaman rumah pasangan suami istri Paryadi dan Maryati, warga kurang mampu Desa Senawar Jaya, Abdul Rohman bersama masyarakat secara gotong royong membangun tempat kediaman rumah  Paryadi dan maryati untuk di tempati lebih layak lagi.



Paryadi 57 tahun mengatakan, kepada media dan tim LSM Brantas Muba saat di kunjungi di kediamannya, bahwa rumah yang saya tempati saat ini sudah 10 tahun dan sudah tidak layak ditempati lagi, sementara itu saya dan istri sudah 2 bulan tidak menempati ruang depan hanya tidur didapur ungkapnya Paryadi kepada awak media dan tim LSM Brantas .


Untuk biaya dana pembangunan saat ini dari Abdul Rahman, tokoh pemuda Desa Senawar Jaya tutur Pariyadi kepada media dan tim LSM Brantas saat di kunjungi langsung di ke diamannya kami sangat mensupprot Abul Rohman seorang tokoh Pemuda Desa Senawar Jaya sebagai Pemuda yang aktif di Desa.



Kami berharap Rohman mencalonkan diri sebagai kepala Desa, kami melihat tekat  Abdul Rohman yang mengabdi untuk masyarakat  kurang mampu dan berjiwa sosial kepada masyarakat kurang mampu Desa, kami berharap Rahman mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Senawar Jaya dan terpilih menjadi pemimpin Desa yang bisa membawa Desa lebih baik lagi dan maju.

Masyarakat mengharapkan Abdul Rohman maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa akhirnya terjawab dengan pernyataan Adul Rohman yang mencalonkan diri dan meminta doa serta dukungan masyarakat untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Senawar Jaya, kecamatan Bayung Lencir.



Saat dikonfirmasi Rohman mengatakan tekat saya untuk memajukan Desa, itu merupakan salah satu amanah yang akan saya emban nanti jika saya terpilih, menjadi kepala Desa, banyak yang harus saya lakukan untuk membangun Desa, nantinya saya akan mengandeng Pemuda Karang Taruna Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Perusahaan, LSM dan Media agar bersatu bersama untuk menciptanya dan memajukan program Desa dan transparansi soal anggaran maupun kebijakan yang akan saya emban nanti, jika saya terpilih, tidak akan menjadi barang rahasia kepada Masyarakat tutur Rohman.

"Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan Doa dari masyarakat, dan elemen masyarakat Desa Senawar Jaya.

Reporter:SUANDI
Editor:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.