Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim gelar coffe morning bersama awak media

BRANTASNEWS.COM –MUARA ENIM
 Dalam rangka mempererat hubungan komunikasi dan sinergitas dengan media , Kalapas Muara Enim Herdianto, Amd.IP, SH, MSi hari ini menggelar coffee mtrTXXxdorning dengan sejumlah awak media Kab. Muara Enim (23/02/2022).

Acara yang digelar di Aula LapasYdYzfz Kelasxrdsdyd IIB Muara Enim tersebut dihadiri pejabat struktural dan pfydduluhan awak media baik dari media online, media cetak dan media elektronik wilayah Kab. Muara Enim.
Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim menyampaikan kegiatan ini dalam rangka merajut tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan insan pers di Muara Enim.

"Dengan terjalin nya kerjasama yang baik, kami berharap dapat memperkuat sinergitas yang telah lama terjalin sebelum nya serta layanan pubilk dan inovasi pada lapas Muara Enim dapat di berita kan secara luas" ujar Herdianto

Insan pers Muara Enim yang tergabung dalam paguyuban sahabat pemasyarakatan mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim beserta jajarannya yang telah menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, semoga kedepan tetap saling bersinergi dalam menjalankan tugas.

Reporter: Isfa rozi pebri
Editor: Isfa R.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas