Menajemen PT. Bukit Asam TBK silaturrahmi ke Sektariat DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Muara Enim raya


BRANTASNEWS.COM - Muara Enim       Menjemen PT. Bukit Asam TBK Silaturrahmi ke Sktariat DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia " AWDI" Muara Enim dalam rangka mempererat tali silaturahmi bertepatan dengan hari Ulang tahun PT. Bukit Asam TBK ( PTBA) ke - 41, Jumat 25 Febuari 2022.

Kedatangan menjemen Humas PT. BA yang di wakili pak zaman berserta rombongan di sambut dengan ramah oleh KSB dan anggota Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, terlihat keakraban dengan canda tawa dari kedua belah pihak.

Disela obrolan pak zaman selaku perwakilan dari humas PT.BA menyampaikan, kedatangan kita berkunjung ke sktariat AWDI ini untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan rekan jurnalis dengan PT. Bukit Asam, ini momen yang sangat tepat di ULTAH PT.BA Ke - 41. Ujarnya.

"Dalam kondisi cuaca  saat ini kita harus selalu menjaga kesehatan dan selalu menaati Perkes, semuanya demi menjaga kesehatan kita sendiri maupun keluarga," tuturnya.
Ini ada sedikit bingkisan buat rekan rekan, jangan di pandang nilai maupun isinya. Semoga kita selalu menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, Tutup pak Zaman.


Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Muara Enim raya Rudiyansyah di tempat yang sama mengatakan, Terima kasih   kepada menjemen PT BA melalui Humas yang di wakili pak zaman dan rekan rekan yang sudah  meluangkan waktu bertandang ke Sktariat DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia kabupaten Muaraenim raya untuk bersilaturahmi. Katanya.

"Semoga tali silaturrahmi seperti ini bisa selalu terjaga dengan baik. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak PTBA TBK Kepada insan jurnalis", ungkapnya.

Semoga PT Bukit asam selalu sukses dan maju berkembang kedepannya. Dan hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahan perusahaan maupun intasi intasi pemerintah, Tutup Rudiyansyah,

Reporter:Hendra.J/Aan antoni
Editor: Isfa rozi.P
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas