Ikuti Rapat Kordinasi Evaluasi & pencapaian Kinerja TA 2021, Kalapas Muara Enim Herdianto Berkomitmen Kinerja TA 2022 Semakin PASTI.

BRANTASNEWS.COM - Muara Enim
  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim ikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja TA 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, bertempat Hotel  Aryaduta Palembang. Kamis, (24/02/2022)
Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini di buka Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko .

Dalam Sambutannya Kakanwil mengatakan tujuan diadakannya Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja ini adalah sebagai upaya untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada secara tuntas sehingga kedepannya dapat dijadikan pedoman dalam menjalankan program-program strategis yang berorientasi pada hasil.
Pada kesempatan yang sama Kalapas Muara Enim Herdianto saat di Konfirmasi menuturkan bahwa Lapas Muara Enim terus Berkomitmen meningkatkan Kinerja yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)

" Capaian Kinerja Tahun 2021 menjadi bahan Evaluasi kita guna sebagai Landasan kedepan dalam meningkatkan Capaian Kinerja di Tahun 2022" Imbuh Herdianto
Kegiatan yang berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 ini di ikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Tekhnis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Reporter:Isfa rozi pebri
Editor:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas