.Zulfikar Safeska R. ST. MM, Terpilih Secara Aklamasi Di Muscab II DPC ASKONAS Muara Enim

BRANTASNEWS.COM- muara Enim 
Musyawarah Nasional Muscab II DPC ASKONAS Muara Enim berlangsung berlangsung di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Sabtu 29/1/2022. 
Hadir Dalam Muscab ini Ketua DPD ASKONAS SumSel H Rusmin Manaigani, Bupati Muara Enim yang diwakili Oleh Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Muara Enim Sobirin, ST, Dandim 0404 Muaraenim yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Sugeng Purwadi,   Para Perwakilan OPD Para Pengurus dan Anggota DPC ASKONAS serta tamu undangan yang lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPD ASKONAS Sum-Sel H. Rusmin Manigani menyampaikan bahwa " Ucapan Terimakasih Kepada Pengurus Pengurus DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim yang telah mengambil inisiatif untuk melaksanakan Muscab ini Karna, perlu diketahui bahwa Kepengurusan DPC ASKONAS Muara Enim telah di Demisioner sejak lebih Setahun yang lalu, sehingga kami dari DPD menyampaikan Apresiasi dalam hal ini, Selanjutnya Askonas adalah salah satu Asosiasi yang telah Terakreditasi secara Nasional yang diberikan amanat oleh Undang-Undang untuk membentuk satu Lembaga Sertifikasi dan sekarang sudah terwujud dengan terbentuknya sebuah Lembaga Sertifikasi yang dinamakan Andalan Sertifikasi Kontraktor Nasional, Jadi Nantinya Para Anggota ASKONAS akan lebih Mudah untuk melakukan Sertifikasi, dan Kedepan apabila kedepannya Persyaratan Persyaratan sudah selesai maupun secara administrasi nya maka dapat dilakukan Sertifikasi" Ujar H. Rusmin Manigani.
Selanjutnya Mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim Kabag Pembangunan Pemkab Muara Enim Sobirin ST dalam Sambutannya Menyampaikan," Dengan adanya ASKONAS di Kabupaten Muara Enim  menambah Warna dari Asosiasi Kontruksi yang ada di Kabupaten Muara Enim yang sebelumnya ada Gapensi, Gapeknas Dan Lainnya dan ini akan Mewarna dan akan menambah Kompetensi di Kabupaten Muara Enim apalagi  ASKONAS saat ini mendapatkan Kewenangan untuk menerbitkan Sertifikasi, Jadi Bisa melaksanakan Sertifikasi Melalui ASKONAS dan diharapkan dengan Keanggotaan Keanggotaan yang ada akan memiliki Kompetensi sesuai dengan Bidangnya masing masing". Jelas Sobirin. 
Dalam Kegiatan Muscab II DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim ini Terbentuk serta Telah dilantik oleh DPD ASKONAS Sum-Sel untuk Kepengurusan DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim dengan Masa bakti 2022-2027 dan Secara Aklamasi terpilih Zulfikar Safeska. R. ST. MM. Menjadi Ketua DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim dengan Masa bakti 2022-2027. 

Ketika di Wawancarai oleh Media Ketua DPC ASKONAS Kabupaten Muara Zulfikar Safeska.R. ST.MM di sela Sela kegiatan Muscab mengatakan bahwa " Alhamdulillah Pada Hari ini telah terselenggara kegiatan Muscab ke II DPC ASKONAS Kabupaten Muara Periode 2022-2027, Dan kita sudah mendapatkan keputusan dan ketetapan dan saya sendiri terpilih sebagai Ketua DPC ASKONAS Kabupaten Muara Periode 2022-2027, dengan terbentuknya DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim ini tentunya dengan harapan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim maupun Swasta dalam Pembangunan baik tingkat Lokal maupun Nasional" Tutur Feska Panggilan akrab Ketua DPC ASKONAS Muara Enim ini 
Selanjutnya Feska Juga Mengatakan " Mulai dari sekarang kami akan mensertifikasi Anggota, dan mengikuti aturan main, Sesuai dengan undang-undang dan Peraturan pemerintah serta peraturan lain yang berlaku,  kemudian, meningkatkan Kompetensi daripada Anggota Asosiasi Kontraktor sebagai penyedia barang dan jasa agar dapat berpartisipasi baik dalam lelang pengadaan barang dan jasa di Pemerintahan daerah maupun Swasta". Jelasnya 
Kemudian Zulfikar Safeska juga mengatakan dengan terbentuknya Kepengurusan yang terpilih hari ini kami akan segera Konsolidasi ke DPD ASKONAS Provinsi Sum-Sel untuk memenuhi persyaratan berupa Peninjau dan Administrasi  agar supaya Kawan Kawan Kontraktor dan Anggota ASKONAS Kabupaten Muara Enim Dapat segera memenuhi Persyaratan dan dapat Segera mengikuti Kegiatan serta Menjadi Kontraktor yang Kompeten.
" Sebagai Target Awal kami, Minimal Anggota ASKONAS Tersertifikasi.

Reporter: M. Fajri/efa susanti
Editor: isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.