Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu selatan Tinjau Vaksinasi di Gedung SBBK.


BRANTASNEWS.COM-LABUSEL
 Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dr.Doni Irwanyah Dalimunthe meninjau Vaksinasi Covid 19 di Gedung satun berkata bijak berkarya ( SBBK ) Bukit Kota Pinang minggu 2 januari 2022.

Menurut informasi yang di himpun oleh awak media Sesuai data dan laporan dari setiap kepala Desa kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan Jumlah persentase warga kabupaten Labuhanbatu selatan sudah mencapai 70 %.Namun setelah di korscek kembali dengan data dari Pihak kepolisian tidak singkron,oleh sebab itu dan ternyata data yang di berikan oleh setiap kepala Desa belum valid,

Maka dari itu jajaran Polsekta kota Pinang dengan Dinas Kesehatan bekerja sama melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum di Vaksin.
Rencana persentase harus mencapai 70% saat ini Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G.Hutabarat SH.MH. bersama kepala Dinas kesehatan berkoordinasi terus berbagai cara untuk mencapai target 70%.
Seluruh Personil polsekta Kotapinang di bantu dengan Satpol PP dinas perhubungan di bantu camat kota pinang Ali Mukti sagala dan Lurah kota pinang Akhiruddin Siregar dan sejumlah kepala dusun serta kepala lingkungan setempat  menjaring setiap kendaraan yang melintas baik mobil pribadi bus penumpang sepeda motor wajib memasuki komplek gedung SBBK untuk pemeriksaan bagi masyarakat dan penumpang yang belum di Vaksin.
Menurut Camat,kota Pinang Ali Mukti Ali dan lurah kota pinang,"Akhiruddin Siregar, saat ini Pemkab Labusel butuh 3000 orang lagi yang harus di Vaksin baru mencapai 70%,jadi 3000 di bagi 54 desa dan 2 kelurahan berarti rata rata setiap desa harus mengirim warga nya minimal 70 orang lagi baru bisa mencapai 70%,"dan untuk mengejar angka tersebut kami dengan pihak Polsekta Kita dan dinas kesehatan bekerja keras dalam  mengejar ketinggalan tersebut,ada dengan menyekat setiap kendaraan yang melintas ada yang dor tu dor ada juga yang kordinasi dengan pihak management perusahaan,

Lebih lanjut pak camat memgharapkan agar Masyarakat secepatnya datang untuk di Vaksin yang belum dengan demikian, Mudah mudahan dengan cara ini sangat efektif untuk menyuseskan program pemerintah segera tercapai untuk melakukan vaksinasi covid 19 bagi masyarakat indonesia kuat indonesia sehat melawan covid 19,"katanya. 

Reporter    : porkot Pulungan / Kidi Nasution 
Editor: ISFA ROZI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.