selama seminggu kedepan akan dilaksanakan Giat KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). yang di pimpin IPTU YERI GUNAWAN.


BRANTASNEWS.COM-Muara Enim 
Pada hari selasa tgl 4 januarin2022 pukul.08.00 wib selama 1x24 jam. Telah dilaksanakan Giat  KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). di desa kepur kecamatan muara enim kabupaten muara enim,di pos pintu gerbang masuk kota muara  enim. Giat tersebut selama dari tanggal 03 januari sd tgl 09 januari 2022.
Adapun giat sasaran guna antisipasi penanggulangan penyebaran  covid 19 serta memberikan himbauan kepada pengendara / penumpang kendaraan Roda, 4 . Roda, 2 untuk segera di vaksinasi yang belum di vaksin yang melintasi di Pos KRYD masuk kota ma enim.
Kegiatan ini pun berjalan aman dan lancar, dan di pimpin oleh iptu yeri gunawan.
Di sela kegiatan, Iptu yeri gunawan, waktu di bincangi awak media, menyampaikan, ke kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin, karna bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri semata, tapi untuk kesehatan kita semua.ucap iptu yeri gunawan.

Kegiatan KRYD, ini turut Di hadiri oleh pihak POLRES,  KODIM, DAMKER, POL PP, DISHUB, serta dari DINAS KESEHATAN.

Reporter:Efa susanti
Editor: Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.