HNU Pimpin Pelepasan Peserta Munas Pengurus Daerah VI FKPPI Sumatera Selatan


Brantasnews.com-Palembang 
 Bertempat di sekretariat FKPPI PD VI Sumatera Selatan , Jalan Supeno no 5 - 13 Talang Semut Palembang , Sumatera Selatan ,     Dr H Nasrun Umar SH MM , Selaku PLt Ketua PD VI FKPPI Sumatera Selatan melepas keberangkatan peserta Munas perwakilan pengurus dan kader FKPPI Sumatera Selatan .

"Alhamdulillah , Pada kesempatan ini , Dalam semangat keguyuban , cinta kasih dan kebersamaan , Pengurus daerah  VI FKPPI Sumatera Selatan , Dalam rangka mengikuti Munas Jakarta , Jadikan Munas nantinya sebagai bentuk partisipasi PD VI Sumatera Selatan berupa kegiatan dan poin yang akan disampaikan didalam agenda Munas nantinya " Pesan HNU ,  Pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelepasan tersebut .
Disebutkan pula olehnya , Agar peserta Munas nantinya dapat membawa dan menjaga nama baik provinsi sumatera selatan .

" Diharapkan nantinya , Sebagai utusan Sumatera Selatan, Agar kiranya dapat membawa dan menjaga nama baik PD VI  FKPPI Sumatera Selatan .Agar bisa dihormati dan dihargai di dalam Munas nantinya . Selamat jalan bagi peserta Munas , Saya harap , Bisa kembali dan dengan aman dan selamat sampai pulang nantinya " Himbau HNU .

Sementara itu , Komandan Korem 044 / Garuda Dempo , Brigadir jenderal TNI Moch Naudi Nurdika , SIP , MSi , M.tr ( Han ) yang disampaikan melalui Kasiter Kasrem 044 / Gapo , Kolonel Inf Arif Santoso , Berharap agar tetap mengutamakan FKPPI sebagai satu kesatuan utuh sehingga terbina komunikasi yang searah dengan kepentingan dan persatuan internal FKPPI .
" Alhamdulillah , Pada hari ini , Sejatinya Pak Danrem 
 nantinya akan hadir ,Namun karena ada kegiatan . Dapat saya sampaikan  , Hal yang sekiranya bisa membuat perpecahan internal agar dibahas di agenda Munas nantinya . Sehingga bisa menjadi satu kesatuan utuh dan juga memudahkan pembinaan wilayah , memudahkan komunikasi menuju arah yang lebih baik "  Sebut Kolonel Inf Arif Santoso .

Giat keberangkatan di koordinir langsung dibawah to daerah VI FKPPI Sumatera Selatan , Cik Naya SH dengan dibantu kader dan segenap pengurus ,  , kabupaten / kota wilayah provinsi sumatera selatan Dengan menggunakan Bus milik Eva Star Transport , Salah perusahaan penyedia jasa transportasi wilayah Sumatera Selatan .

Reporter: Diky/Efa susanti
Editor: Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.