Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang masuk kedalam Kontingen Ogan Ilir torehkan Prestasi

Brantasnews.com-Muara Enim
 Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang masuk kedalam Kontingen Ogan Ilir torehkan Prestasi yang membanggakan dengan berhasil meraih medali Perak dan Perunggu dari Cabang Olahraga petanque pada event Porprov Sumsel XIII. Selasa (22/11/2021).

Cabor Petanque dimainkan dengan cara melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang diletakkan di depan pemain sebagai sasaran dan kaki harus berada di lingkaran kecil. Permainan ini biasa dimainkan di rerumputan, pasir, atau permukaan tanah lain. Olahraga ini bisa dilakukan secara individu maupun beregu.

Petugas Lapas Muara Enim Muslimin (28) yang bertugas sebagai Penjaga Pintu Utama (P2U) menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kalapas yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk bisa mengikuti Porprov Sumsel XIII di Baturaja, OKU berlangsung pada Sabtu (20/11).

" Saya mengikuti Porprov Sumsel XIII pada Cabor Petanque ikut dalam kontingen Ogan Ilir namun saya juga tetap melaksanakan tugas saya dengan baik sebagai seorang ASN di Lapas Muara Enim " Tutur Muslimin yang juga Eks PON Jabar 2016.
Kalapas Muara Enim Herdianto sangat mengapresiasi atas pretasi yang dihasilkan oleh salah satu petugas Lapas Muara Enim tersebut

" Selamat dan teruslah mengukir prestasi yang membanggakan " Tukas Herdianto

Dilansir pada sripoku.com Ketua Pengkab FOPI Ogan Ilir, Wildan Hadi Usgar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Izin atlet kepada Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim yang telah mengizinkan anggotanya Muslimin untuk bertanding,

"Saya sangat bangga sama mereka, yang dapat meluangkan waktu untuk ikut bertanding dan semoga ini dapat menjadi motivasi anak-anak lainnya. Saya berharap kepada atlit atlet petanque Ogan Ilir tetap semangat walaupun banyak keterbatasan, kita lihat sekarang ini keterbatasan yang ada sebagai contoh perjuangan prestasi," kata Wildan.

Reporter. : Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.