Kondisi terkini jalan poros parit lapis patunas tungkal

Brantasnews.com,Tanjab Barat - kerusakan jalan poros di  parit lapis ujung kelurahan petunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Jambi, sudah sangat parah telah sekian lama belum pernah terealisasikan dari pemerintah daerah untuk memperbaikinya.

Untuk sekian kali , Sejumlah masyarakat di wilayah kelurahan petunas jalan parit lapis ujung ini mengharapkan Perbaikan Jalan poros mereka melalui APBD ataupun APBD-P agar masyarakat setempat bisa menikmatinya dan mempermudah menjual hasil tani mereka.

Dikonfirmasi sejumlah masyarakat " Rio " ( 25) mengatakan keluh kesahnya saat menjual hasil taninya.

" Begini pak,kalau sudah musim hujan terus terang kami selaku pengguna jalan ini sangat mengeluhkan,Anehnya kenapa jalan kami ini seperti di abaikan dari dulu pak," Ujarnya dengan wajah  teriris saat menyampaikan keluhanya kepada awak media Brantas news.com.kamis ( 18/11/2021).

Kami berharap agar dewan perwakilan rakyat dapil kelurahan petunas bisa menyampaikan dan merealisasikan apa yang telah menjadi keluhan kami selama ini," Pungkasnya.(red)

Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.