Kalapas Muara Enim Bersama Tim Satops Patnal Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas

Brantasnews.com-Muara Enim 
Humas_Lanim
 Dalam rangka memastikan Kedisiplinan, Kelengkapan dan Kerapihan Petugas, Kalapas Muara Enim Herdianto bersama Tim Satops Patnal sebelum memulai Apel Pagi Rutin, melakukan Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas. Selasa, (30/11/2021).

Herdianto turut di dampingi Ka. Satops Patnal Agusnadi memeriksa satu persatu kelengkapan atribut petugas. Tidak hanya itu Herdianto juga memeriksa sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapian Baku dan Performance Petugas.
" Pemeriksaan sikap tampang, penampilan dan performance seluruh petugas yang menggunakan uniform atau pakaian dinas, baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Ungkap Herdianto.

Beliau menambahkan  bahwa sikap tampang dan penampilan seorang Petugas Lapas Muara Enim akan merepresentasikan Instansinya ditengah Masyarakat.

“Bagi Petugas yang kedapatan Performancenya tidak sesuai dengan ketentuan  maka akan di data dan dicatat oleh Satops Patnal untuk mendapatkan tindak lanjut" Tegas Herdianto.

Reporter:Isfa Rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.