Kades dataran kempas sambut kunjungan jurnalis

Silaturahmi Pewarta Di Sambut Baik Dan Ramah Di Kediaman Kades Dataran Kempas.

Brantasnews.com,Tanjab Barat - Para Pewarta Dari Kabupaten Mencoba menjalin silaturahmi ke pemdes ( pemerintah desa ) agar untuk kedepannya bisa saling bersinergi ,baik itu pemberitaan ataupun lainya sesuai tufoksi masing-masing dan kode etik.Sabtu ( 13 /11/2021).

Silaturahmi Pewarta ke Desa  Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi , Kabupaten Tanjab Barat ,Provinsi Jambi di sambut sangat hangat oleh kepala desa ( ASBAR NOFENDRA ) di kediaman tempat tinggalnya. pada , Kamis.(11/21) Beberapa hari yang lalu.

ASBAR NOFENDRA ( kades ) juga mengaku banyak hal-hal positif yang ia rasakan dari hubungan baik yang telah dibangun baik kepada lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) maupun para jurnalistik atau Yang biasa di sebut Wartawan salah satunya ialah TOWER yang telah terealisasikan.

" Saya selaku kades di desa Dataran Kempas sangat berterimakasih terhadap bapak-bapak kita baik itu dari lembaga Swadaya masyarakat ( LSM ) Maupun wartawan ,salah satu hal positif didapati dalam hubungan ini yaitu tower kami yang Alhamdulillah saat ini telah terealisasikan," Ungkap kepala Desa Dataran Kempas ( Asbar Nofendra ) saat kunjungan silaturahmi.pada,Kamis ( 11/21).

Demikian diungkapkan oleh kepala desa Dataran Kempas , kecamatan tebing tinggi , kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi di sela-sela obrolan pada saat itu.

Terinformasikan sejumlah masyarakat Saat dikomfirmasi bahwasanya kepala desa dataran kempas ( asbar Nofendra ) dalam pelayanan sangat baik dan bijaksana ,menurut mereka.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur telah mempunyai kepala desa seperti ini pasalnya,bapak kades " Asbar Nofendra " di dalam caranya melayani dan pelayanan sangat baik dan membantu ," Tutupnya,( Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.