Jalan Desa Yang Rusak Akibat Mobilisasi PT RATRI SEMPANA Puluhan Warga Datangi Kantor Camat.

Muara enim-Brantasnews.com_ Puluhan warga Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, Mendatangi kantor Camat Empat Petulai Dangku untuk menyampaikan aspirasi mereka masalah jalan desa yang rusak akibat mobilisasi angkutan berat kendaraan PT RATRI SEMPANA yang melewati jalan desa tersebut,Kamis (11/11/2021).

Ajisman Kordinator Aksi mengatakan kepada awak media bahwa mereka melakukan aksi tersebut sebagai bentuk protes atas permasalahan akses jalan desa yang rusak. Dikarenan sudah hampir 1tahun permasalahan ini belum kunjung ada penyelesaian, padahal pihak perusahaan PT. RATRI SEMPANA melalui General Supertendent Uung M.Mahtum sudah membuat pertanyaan tertulis dengan materai 6000 rupiah.yang dimana bunyi surat pernyataan tersebut adalah bahwa pihak Perusahaan akan bertanggung jawab dan segera melakukan perbaikan atas kerusakan jalan(jalan aspal)di daerah desa Baturaja kabupaten muara Enim Sumatera Selatan yang di sebabkan oleh alat kami saat melewati jalan tersebut.
“Lanjut,” Ajisman mengatakan tetapi sampai dengan detik ini pihak perusahaan belum memperbaiki jalan tersebut,maka dari itu kami meminta pihak kecamatan untuk segara memanggil pihak perusahaan dan pihak pihak yang terkait dengan permasalahan jalan Desa kami.

“Apabila aspirasi kami ini tidak di tindak lanjuti pihak kecamatan maka saya dan warga Desa Baturaja akan menanyakan hal tersebut ke pemerintah Kabupaten Muara Enim,”Pungkasnya.

Camat Empat Petulai Dangku Arman Sarijaya SH, melalui Sekretaris Camat Wancik SH mengatakan kepada perwakilan Warga yang melakukan aksi tersebut bahwa beliau tidak mengetahui permasalahan tersebut,dan beliau berjanji akan segera melakukan kordinasi dengan pak Camat dan Kepala Desa Baturaja untuk segara memanggil pihak perusahaan serta mengagendakan jadwal mediasi antara perwakilan warga Desa Baturaja dan pihak perusahaan,”Agar permasalahan ini menemukan titik temu,”ucapnya.


Reporter: Aan_/ team
Editor.   : Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.