PLN KEMBALI PADAM WARGA MUARA ENIM KEMBALI BERGELAPAN


Brantasnews.com-Muara Enim
Untuk Kesekian kalinya Perusahaan listrik Negara (PLN) Persero Ranting wilayah lingkup muaraenim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan kembali padam alias mati lampu pada senin malam (24/10/2021), sekitar pukul 09:35 WIB. 
Padam nya listrik terjadi tidak hanya pada hari ini Namun juga telah terjadi pada Senin malam ini (24/19),sekitar pukul 06:00 s/d pukul 03:00 WIB. Bahkan pada Senin malam (24/10) siang tadi padamnya listrik telah terjadi begitu lama dan hidup kembali pada pukul 01:00 Wib, Kini kembali pada , kembali padam dan wargapun sampai menggerutu hingga resah. 
"Tidak jelas apa padamnya listrik dan yang jelas PLN wilayah Ranting hukum muaraenim dan sekitarnya kerap padam alias kerap mati lampu, " cetus warga muaraenim pajri (35),dan beberapa warga lainya tersebut pada miggu petang (24/10).Dikatakannya, bahwa Gubernur Sumatera Selatan H herman Deru (HD) padahal telah mengintruksikan agar penerangan lampu dari PLN kepada masyarakat maupun pihak pengelola usaha kecil maupun menengah untuk dapat eksis menerangi Bahkan telah mempunyai terget pada Tahun 2021 Sumatera Selatan (Sumsel) harus terang dan teran  terus.
 "Tidak adanya kabar maupun pemberitahuan dari pihak PLN atas padamnya listrik dan terjadi padam disaat warga tengah istirahat dan beribadah, " ungkap pajri
Aktipis pemerhati lingkungan  Kab. Muara Enim irin (35),mengatakan agar PLN bertaggung jawab atas kerugian yang dialami masyarakat baik itu kerugian moril dan matril adanya kerap padamnya listrik ini. 
"Disaar ibadah Shalat malam hari tiba-tiba padam listrik Begitupun penjual makanan seperti bakso yang ia menyewa ruko yang seharusnya ramai pembeli kini jadi sepi, " ungkapnya. 
Menurut pajri sebaiknya kinerja para pimpinan Cabang dan ranting diwilayah hukum muaraenim perlu adanya evaluasi bila perlu adanya penyegaran yang diharapkan satu misi dengan Gubernur Sumsel dengan target Listrik menerangi Sumsel Tahun 2021 ini, " pintanya. 
Pantauan media ini atas padamnya listrik dari pukul 18:35 Wib, hinvgga pada pukul 21:00 Wib, belum juga normal dan tetap padam. 

Reporter:EFA SUSANTI(Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.