Bupati Dan Wakil Bupati Labusel hadiri Peringati sumpah pemuda

Brantasnews.com Labusel,
 Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu selatan dan Wakil Bupati Labuhanbatu H Edimin ,H. Ustad Padli tanjung S.Ag hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 93 Tahun 2021 di Lapangan kantor Bupati Labusel 28/10/2021.


Hari Sumpah Pemuda yang kita peringati hari pada Hari ini menjadi mempererat Persatuan Dan kesatuan kit semua sebagai untuk bersama-sama Bangkit melawan Pandemi serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda nantinya.

Yang mana kepemudaan  sebagai Harapan bangsa kedepan agar nantinya  perubahan sebuah fakta sejarah yang tidak bisa di tawar-tawar Dan Pemuda Indonesia selalu menjadi penentu momen penting perjalanan bangsa Indonesia Dalam  pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga RI yang dibacakan oleh Bupati Labusel. 
Dalam Upacara tersebut dihadiri Kapolsekta kota Pinang AKP Bang bang gunanti SH Kajari Labusel Danramil kota Pinang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu  Hj.Darni Siregar  Kepala Kejari Labuhanbatu selatan , Perwakilan Siswa, Perwakilan Organisasi Kepemudaan. 

Reporter   : porkot pulungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.