3 Oknum Sudah Diperiksa Mabes Polri:Bagaimana Nasib Kadis DPM-PTSP Muba?

3 Oknum Sudah Diperiksa Mabes Polri:Bagaimana Nasib Kadis DPM-PTSP Muba? 

Jakarta-Brantasnews.com | Terkait pemeriksaan tiga orang pejabat DPM-PTSP Musi Banyuasin di Mabes Polri  pada hari Selasa 26/10/2021, tercium aroma adanya yang tidak beres dalam dinas tersebut.

Sudianto salah seorang pejabat DPM-PTSP menerangkan bahwa benar sedang diperiksa di Jakarta tepatnya di Gedung Bareskrim Mabes Polri jl.Trunojoyo 2. "Kami diperiksa di Bareskrim Mabes Polri saat ini bang, bersama pak Musa dan pak Nofiansyah, kalau Kadis PTSP Musi Banyuasin (Erdian_red) di Sekayu beliau saat ini". Terang Sudianto kepada Media Brantasnews.com yang juga berada di Jakarta.
"Bapak dimana posisi saat ini? Jumpa kita". Ajak Awak Media Brantasnews.com untuk bertemu. Namun tidak dibalas dan dijawab pejabat DPM-PTSP tersebut.
Kadis DPM-PTSP Musi Banyuasin Erdian sendiri belum dapat dikonfirmasi dan klarifikasi. Bahkan menurut  Sudianto "seluruh nomor handphone yang menghubungi pak Nopi sudah diblokirnya jadi percuma saja menghubunginya". dikabarkan oleh Sudianto kepada awak media Brantasnews.com di saat menghubunginya melalui WhatsApp pribadi.

Media Brantasnews.com saat ini bersama LSM BRANTAS hadir di Jakarta dalam rangka pelaporan ke Mabes Polri terkait Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Musi Banyuasin dan PT.Sari Persada Raya yang juga melibatkan oknum pejabat DPM-PTSP Musi Banyuasin tersebut.

Reporter   ; team

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"