VIRALL ISTRI ANIAYA SUAMI KARNA HANYA BAWA UANG RP 30.000

Nasib naas" tak bisa dilungkiri" oleh seorang sopir angkot ini, pulang ke rumah hanya bawa uang Rp. 30 ribu, mendapatkan KDRT oleh sang istri


BRANTASNEWS.COM|kabar dari serang banten, Kasus suami disiram air panas oleh sang istri ini pun, berbuntut panjang sampai ke ranah hukum.

Sebelumnya, saat pulang ke rumah hanya bawa uang Rp. 30 ribu, malah berujung naas.

Di mana, seorang suami yang berprofesi sebagai sopir angkot ini,disiram air panas oleh istrinya,Hal ini pun sempat menggemparkan warga setempat.

kejadian yang menyediakan ini terjadi di Kampung Bingkuang, Desa Teras Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang Banten. Tepatnya pada hari Jumat 4 Juni 2021 lalu.

Di mana, seorang pria bernama Sopan Sopian (38) yang berprofesi sebagai sopir angkot, di desa tersebut di siram air panas oleh istrinya berinisial SUK (31).

Motifnya, di duga karena sang suami pulang hanya membawa uang sebesar 30 ribu rupiah saja, dan sang istri kesal sering di aniaya oleh korban.

Peristiwa bermula saat korban pergi selama dua hari, tak pulang pulang. Pas pulang dia hanya membawa uang 30 ribu rupiah saja, dan terjadilah cekcok antara korban dan pelaku.

Si istri menanyakan keberadaan suaminya, yang tidak pulang selama dua hari terakhir.
Sang istri juga mempertanyakan suaminya, yang begitu pulang tidak memberikan uang.
Namun, SUK tidak mendapat jawaban hingga terlibat cekcok mulut. Suk juga mengaku, malah mendapat perlakukan kasar.

Selanjutnya, korban tidur di sofa ruang tamu rumahnya. "diam diam Suk ke dapur merebus air, hingga mendidih. Lalu menyiram tubuh korban sampai mengalami luka melepuh pada bagian wajah, dada dan kaki.

Kanit Reskrim Polsek Carenan Bripka Lupianto, kepada awak media membenarkan perihal tersebut.

Saat ini, pelaku telah di amankan di Mapolsek Carenan. Ia di amankan bersama barang bukti sebuah teko berwarna putih, yang di gunakan menyiram korban.

Sedangkan korban, saat ini pulangkan ke rumah orangtuanya untuk menjalani rawat jalan.

Reporter : Isfa rozi/team

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.