SUNGGUH KEJAM KEDUA ORANG TUA INI TEGA MENINGGALKAN DUA ANAKNYA" YANG MASIH BALITA, SALAH SATU MEREGANG NYAWA

PALI—BRANTASNEWS.COM
 Warga Simpang Pintu, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendadak heboh" Pasalnya ditemukan seorang balita berusia 1,8 tahun bernama Niko, dalam keadaan sudah tidak nyawa.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut pertama kali diketahui pada Kamis, 28 Agustus 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, di warung milik saksi Rian Mardiansyah" yang sedang dibangun, di Jalan Simpang Pintu.
Saya berencana mau mengukur pintu warung, dan Tiba-tiba saya melihat ada dua anak di dalam bangunan tersebut
Satu menangis (Niken) dan satu (Niko) tergeletak dan tidak bernapas lagi,” ujar Rian, warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi,”ungkapnya, Jum’at (27/08/2021) pada awak media.

Mengetahui itu, dirinya langsung memberi tahu warga setempat dan kepala desa.

“Setelah warga ramai baru diketahui bahwa korban merupakan warga SP 6, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi,” terangnya.

Menurut kakak korban Niken mengaku, bahwa dirinya sempat bersama kedua orang tuanya mengendarai sepeda motor lalu meninggalkannya di lokasi kejadian.

“Kami ditinggalkan bapak sama ibu di sini (lokasi kejadian),”ujarnya.

Sementara, menurut dokter piket RSUD Talang Ubi, dr. Yulianti Siregar yang melakukan visum terhadap korban Niko, menjelaskan bahwa korban tidak mengalami luka kekerasan serius yang menyebabkan kematian.

“Korban diperkirakan telah meninggal sejak 6-12 jam lalu. Ada beberapa luka ringan mayat di bagian tubuh korban. Kalau luka yang besar atau fatal yang menyebabkan kematian, tidak ada. Namun untuk memastikan kematiannya harus dilakukan autopsi,” terangnya.

Saat Kapolsek Talang Ubi, Kompol Alfian Nasution melalui Kanit Reskrim, Ipda Arzuan mengatakan, pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang identitasnya yang sudah diketahui.

“Saat ini kita langsung mengejar pelaku, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP. Korban sudah di RSUD Talang Ubi dan kakak korban Niken yang masih berusia 5 tahun, sudah bersama keluarganya,”pungkasnya.

Reporter:isfa rozi/tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.