KADIS DLH TEBO MEMPERSIAPKAN PENYAMBUTAN KUNKER GUBERNUR JAMBI KE TEBO

Eko putra
Kadis DLH Tebo

Brantasnews.com|Tebo (JAMBI)~ Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Tebo Eko Putra mengatakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Tebo Apel istimewa dalam rangka menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi dan rombongan ke Pantai Tebo, Alhamdulillah kegiatan tersebut telah kami laksanakan dengan sukses, ungkapnya.


Jadi petugas kita bidang Perhubungan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan sudah kita tempatkan di beberapa titik pengamanan ke jalur masuk acara tersebut. "Ada sekitar lebih kurang 247 titik yang ditempatkan oleh dinas perhubungan untuk pengamanan jalan, sehingga rombongan Bapak Gubernur tidak terganggu selama kegiatan di Tebo", jelas Eko.


Acara itu berlangsung Jumat (27/08/2021) mulai jam 07.00- selesai dengan rangkaian kegiatan diantaranya; memperingati hari Pramuka, Kunjungan ke Kantor Lurah Tebo Tengah, penyerahan BPJS secara simbolis ke Perusahaan Tebo Indah kemudian kembali ke Pandopo, melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Agung dan yang terakhir ke Muara Klis untuk pelaksanaan vaksin untuk suku anak dalam oleh Gubernur.


Tidak itu saja Sore ini, Bapak Kejati juga datang dari Jambi dan menginap di Pandopo. Lalu malamnya ada kegiatan hari Pramuka.


Kegiatan dalam rangka memperingati hari Pramuka dengan Provinsi mulai nanti jam 14.00 sampai Jumat 27/08/2021 jam 15.00 Wib sudah berlangsung, ungkap Eko mengakiri.


Reporter : agus wadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.