GUBERNUR JAMBI HADIRI KEGIATAN HARI PRAMUKA KE 60 DI KABUPATEN TEBO

Brantasnews.com_Tebo|Alharis gubernur jambi terpilih pada tahun 2021 lakukan kunjungan kerja kekabupaten tebo, dalam rangka memperingati hari pramuka yang ke 60, jumat 27 agustus 2021, alharis Gubernur jambi beserta H. sukandar bupati kabupaten tebo mengahadiri acara yang di selenggarakan di arena MTQ yang merupakan lapangan perkantoran kabupaten Tebo.
Dalam sambutan nya H. Sukandar yang nerupakan bupati kabupaten tebo menyampaikan dalam pidatonya. Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat membuat generasi muda lebih perduli terhadap bangsa indonesia dan membangun persatuan masyarakat di mulai dari anak muda yang terdidik, serta pemerintahan dapat terhubung dengan baik kepada masyarakat, demi menuju indonesia sehat dan maju.
H. Sukandar (bupati tebo)"Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat membuat generasi muda lebih perduli terhadap bangsa indonesia dan membangun persatuan masyarakat yang akan di mulai dari anak muda yang terdidik, Dan kami bertujuan agar pemerintahan dapat terhubung dengan baik kepada masyarakat, demi menuju indonesia sehat dan maju," ujar Sukandar.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Alharis gubernur jambi terpilih, beliau (Alharis) menyampaikan, harus tetap menjaga semangat pramuka dari anak-anak Bangsa yang tangguh dan tertib bersama masyarakat dan pemerintah  dalam mencegah penularan covid_19 ini.

"Alharis,"(Gubernur jambi)," Kita harus tetap menjaga semangat pramuka dari anak-anak Bangsa yang tangguh dan tertib bersama masyarakat dan pemerintah  dalam mencegah penularan covid_19 ini. Ujar alharis.

Kegiatan ini di hadiri Beberapa kabupaten yaitu, kabupaten sarolangun, kabupaten Batanghari, kabupaten bungo, kabupaten Metangin, Provinsi Jambi.

Reporter : Agus wadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.