DIDUGA OKNUM POLISI KEPERGOK WARGA WIK WIK DI DALAM MOBIL

Muara enim-BRANTASNEWS.COM

Diduga Seorang oknum anggota Polisi kepergok Warga disaat asyik berselingkuh dengan istri orang didalam mobil yang sedang parkir

Oknum yang diduga belakangan diketahui adalah anggota Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sultra itu digrebek warga di belakang Stadion Lakidende, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Senin (24/8/2021).

“iya benar, tadi malam diduga ada anggota Polisi yang di gerebek saat berselingkuh dengan istri orang didalam mobil,” jelasnya.

Menurut keterangan salah seorang warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut, awalnya warga curiga dengan adanya sebuah mobil merek Honda VRV dengan nomor polisi DT 1468 GE di belakang stadion yang bergoyang-goyang.

Saat didekati, ternyata ada Dua orang didalam mobil yang sedang memadu kasih. Seketika itu pula warga Kelurahan Bende memergoki oknum Polisi tersebut.

Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka dikutip dari laman haluanrakyat.com membenarkan adanya oknum polisi yang kepergok oleh warga Kelurahan Bende kecamatan Kadia kota Kendari

Oknum polisi tersebut Langsung dibawa ke Propam Polda Sultra untuk dilakukan pemeriksaan. “Sudah di Polda, diperiksa di sana,” singkat Arya

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh kepada wartawan juga membenarkan informasi adanya oknum anggota Polri yang digrebek warga karena berselingkuh.

“Iya benar. Semalam ada seorang anggota kepolisian terciduk berduaan dengan istri orang dalam mobil,” kata Dolfi pada media ini. 

Reporter:tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.