MEMBONGKAR DUGAAN PRAKTIK PROSTITUSI DI BAHAR

SENGETI - BRANTASNEWS.COM | Dalam menyikapi marak dan suburnya perkembangan bisnis prostitusi di wilayah kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di unid 5 desa panca bakti, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Tim pencari fakta DPP LSM BRANTAS RI Turun langsung dan menyisiri lokasi yang diduga tempat Prostitusi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun tim, para mujikari/selaku penyedia tempat dengan bermacam-macam kedok, salah satunya para mujikari menyediakan tempat hiburan/karouke serta menjual Minuman ber alkohol rendah seperti Bir Bintang, jika kondisi aman tidak ada petugas yang berpatroli, para mujikari mempersilahkan PSK nya berbuat cabul didalam kamar yang telah di sediakan, terpantau dilokasi, didalam satu rumah tersebut terdapat banyak kamar, kamar tersebut diduga kuat di pergunakan  sebagai tempat short time/longtime
Para mujikari tersebut ada juga yang berkedok warung kopi untuk mengelabui para petugas.

Salah satu PSK Bunga (nama samaran) yang bekerja di salah satu tempat prostitusi tersebut menuturkan, pasaran yang di tawarkan kepada pengunjung, dari kisaran Rp 200.000, hingga Rp 500.000 (Short time) jika ingin menginap bersama psk tersebut, Mereka menawarkan Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

"Bunga" kalo ngamar ada yg dua ratus bang ada juga yang lebih sampe lima ratus tergantung kesepakatan Dan Nego, kalo nginap biasanya kami nawarkan satu juta kalo lagi dak ada duit nian limo ratuspun kami terima", Tutur bunga.
Kepala desa panca bakti Diam Seribu Bahasa saat di konfirmasi via Telpon Kades Mengarahkan konfirmasi kepada KASPEMDES,  Namun KASPEMDES tidak berada Dikantor saat tim Media ini Berada Dikantor Desa Panca Bakti.

"Subkan", Kades, Saya lagi undangan mas Kalo mau konfirmasi Langsung aja Ke Kasi Pemerintahan Di kantor", Ujar Kades via telpon.

Di tempat Yang berbeda Tim mencoba mengkonfirmasi kepala desa Panca Bakti Melalui Pesan Whatsapp, Sayangnya Sang kades Terkesan menghindar, Setelah pesan Whatsapp Dibaca shang kades langsung Memblokir Kontak Whatsaap Tim yang melakukan Konfirmasi tersebut.
Sulthan kapuspenmas DPP LSM BRANTAS menyikapi hal ini, dikatakan nya aparat penegak hukum harus bekerja lebih extra lagi dalam mengungkap prostitusi di bahar, Kenapa Kades Terkesan Menghindar apa motif kades memblokir whatsapp tim kita, Akibat pemblokiran kontak whatsapp yang dilakukan Kades ini, menimbulkan Tanda Tanya Besar Bagi kami, Kami menduga kades Terlibat Dalam Prostitusi Yang marak Di wilayah desa nya", Terang Sultan.

Amrikusuma,sekjend DPP LSM BRANTAS, menyampaikan kepada media ini, akan segera menyurati Bupati Muaro jambi terkait kegiatan Prostitusi yang berlokasi di unit 5 sungai bahar dan kecamatan sekernan KM 57 Desa Awin jaya.
"Amrikusuma", Untuk menyikapi prostitusi ini, saya akan segera menyurati Bupati muaro jambi untuk melakukan tindakan penyegelan terhadap tempat prostitusi yang berada di sungai bahar dan kecamatan Sekernan,  dan saya minta kepada bupati tindak tegas dan beri sanksi jika di temukan ada oknum POLPP yang membekingi Tempat Prostitusi  Tersebut", Tegas amrikusuma.

Herman sekdis POLPP Muaro jambi mengatakan saat di konfirmasi via telpon bahwa dirinya dan jajaran 
Telah melakukan Penertipan terhadap warmeng yang ada di unid 5 sungai bahar pekan lalu, dan beliau (HERMAN) Akan terus memantau Kegiatan Dugaan Prostitusi Di unid 5  sungai bahar secara Berkala Pasca penertipan yang di lakukan Herman beserta jajarannya.
"HERMAN", Untuk dugaan prostitusi yang ada di sungai bahar tepatnya di unit 5 sudah saya tertibkan pekan lalu, dan saya akan tetap.memantau secara berkala kegiatan mereka pasca ditertibkan", Tegas Herman.

Reporter : Team
Editor     : Redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.