LAPAS KELAS IIB MUARA ENIM LAKSANAKAN RAZIA KAMAR HUNIAN WBP

Muara Enim - BRANTASNEWS.COM Dalam rangka deteksi dini gangguan Kamtib, Satgas Kamtib Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, melaksanakan razia, Kamis (08/07/2021).

Setelah Pelaksanaan Apel Pagi, kepala lapas (Kalapas) Muara Enim Herdianto memerintahkan Kasimin Kamtib, Agusnadi selaku Ketua Satgas mengambil memerintahkan kepada seluruh petugas Lapas Muara Enim untuk melakukan penggeledahan ke seluruh kamar Hunian WBP.
Dengan Sigap Agusnadi membentuk tiga tim untuk melaksanakan kegiatan razia tersebut.

Dalam Press Release Agusnadi menyampaikan tujuan razia ini, adalah untuk deteksi dini gangguan Kamtib pada Lapas Muara Enim, pelaksanaan razia berlangsung tertib dan aman, dari hasil razia ini tidak ditemukan narkoba/narkotika, hanya barang-barang yang perlu ditertibkan saja.

Sementara KPLP Ressy Setiawan menambahkan bahwa Razia Kamar Hunian hari ini, dilaksanakan secara Insidentil menindaklanjuti arahan Kadivpas Kanwil Sumsel melalui Surat Nomor : W.6.PK.02.10.01-0231 Perihal. : Tindak Lanjut Arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Tentang Penanganan P4GN di Lapas/Rutan/LPKA.

Sehingga kegiatan razia ini perlu kita laksanakan secara rutin maupun Insindentil untuk menciptakan Lapas Muara Enim Zero dari Halinar HP, Pungli dan Narkoba..

Reporter : Isfa rozi/team

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.