Polda Lampung Letakan batu Pertama Mapolres Tubaba

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No : 326/VI/HUM.6.1.1/2021/Bidhumas
Jumat 11 Juni 2021.

Letakkan batu pertama pembangunan Mapolres Tubaba, Kapolda berharap Polri dapat berikan kontribusi Harkamtibmas

Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno meletakkan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) sekaligus penanaman pohon.

Irjen Hendro didampingi Forkopimda meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.

Dalam sambutannya Irjen Hendro mengatakan, Keberadaan Polres Tubaba saat ini sudah ada kurang lebih 1 tahun 8 bulan serta telah memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Tubaba.

"Walaupun dengan kantor Mapolres yang seadanya dan personel anggota yang minim, namun sudah dapat berjalan hingga saat ini dan dapat membantu serta melayani masyarakat”, kata Hendro, Jumat (11/06/2021).

Hendro berharap, dengan adanya Mapolres baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian serta jajaran anggota Polri dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Tubaba.‎

Lanjut Hendro, pembangunan Mapolres sudah disiapkan dana sekitar Rp 8,598 miliar yang berasal dari dana Hibah APBN Polri, dan dikerjakan oleh PT. Alpin Akbar Kontruksindu.

“Dengan anggaran sebesar itu diharapkan anggota kepolisian dapat memberikan kontribusi dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Tulang Bawang Barat”, kata Hendro.

Pembangunan Mapolres Tubaba yang berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 48.610 m2 dengan luas bangunan 2070 m2 ini ditargetkan selesai pada 08 Desember 2021.

“Bagi yang diberikan tugas dalam pembangunan Mako Polres ini jangan sekali-kali bermain dengan anggaran dan menyalahgunakan anggaran, awasi teknis pembangunannya agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan”, pungkas Hendro (gnd/penmas)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Reporter : Doni P.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.