Kodim 0305 pasaman vaksin Sebanyak 20 orang purnawirawan TNI AD

Pasaman-Brantasnews.com|Kodim 0305/Pasaman melaksanakan vaksinisasi COVID-19 kepada 20 Purnawirawan TNI AD di dua lokasi yakni Koramil 02/Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat dan Makodim 0305/Pasaman.

"Benar, Kodim 0305/Pasaman melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada 20 Purnawirawan TNI AD dan pelaksanaanya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat," kata Dandim 0305/Pasaman, Letkol Inf Ahmad Aziz.

Awalnya vaksinasi COVID-19 berjumlah 47 orang. Namun, yang dilakukan vaksin hanya 35 orang.

Ia mengatakan selain Purnawirawan TNI AD, vaksinasi juga dilakukan kepada Warakawuri sembilan orang, Keluarga Besar TNI sebanyak enam orang dan diikuti oleh wartawan Pasaman.

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan TNI AD dan lainnya harus melalui proses pemeriksaan data diri, skrining atau pemeriksaan kesehatan dan bagi lolos maka akan mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Bagi yang gagal divaksin dikarenakan mungkin kondisi tubuh yang kurang sehat dan ada penyakit dalam tubuh.

Pemberian vaksin itu merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi nasional kepada masyarakat Indonesia.

"Serta hal tersebut juga dilakukan demi atas dasar peduli dan menghormati para purnawirawan senior di TNI," ungkapnya. (Pul)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.