PDAM TIRTA MUARO JAMBI BERIKAN PELAYANAN EXTRA DI BULAN RHAMADHAN

Sengeti-Brantasnews.com|Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro jambi akan menyediakan pasokan air bersih yang cukup selama Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021. Dan Siap layani pelanggan 24 jam demi memaksimalkan pelayanan air bersih kepada Masyarakat yang menjadi pelanggannya.

Seluruh jajaran Perusahaan Daerah  Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Jambi Di bawah Kepemimpinan Budi Mulia, Sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi, telah memberikan instruksi kepada jajarannya agar melakukan pelayanan extra kepada pelanggan nya, Demi terciptanya Pasokan air Yang cukup selama menjalani ibadah puasa di bulan Suci Rhamadhan ini.

Salah satu pelayanan extra yang di berikan PDAM Tirta Muaro Jambi, Disampaikan Budi Mulia, Selaku Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi saat di konfirmasi Media ini,  mengatakan Beliau telah menyiapkan pelayanan 24 jam, agar dapat membantu masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan air bersih selama menjalani ibadah Dibulan Suci Rhamadhan.

"Budi Mulia,"Untuk memudahkan layanan pelanggan PDAM, Kita ada lima unit kantor cabang PDAM yang tersebar di wilayah Kabupaten Muaro jambi, Seperti kantor unit Sengeti, unit Sekernan, unit Sungai Duren, unit Talang Duku, dan unit Metro Mendalo," sebut Budi Mulya senin (12/4/21).

Budi juga mengungkapkan akan mengupayakan  pelayanan air bersih yang maksimal kepada pelanggan saat Ramadhan hingga lebaran tiba. 

Tidak hanya itu, pihak PDAM Tirta Muaro jambi telah menyiagakan personil dilapangan, jika kemungkinan terjadinya gangguan aliran air pihak PDAM akan segera turun untuk memperbaiki.

"Budi Mulia,"Kami minta kepada masyarakat dan pelanggan, agar segera melapor di unit-unit  pelayanan pengaduan PDAM terdekat jika terjadi gangguan aliran air. Bisa juga menghubungi nomor pengaduan pelanggan atau Email PDAM Tirta Muaro jambi,"terang Budi Mulia.

Direktur PDAM Tirta Muaro jambi Budi Mulya Juga menghimbau dan  berharap kepada masyarakat serta pelanggan PDAM agar menghemat air, mempergunakan air sesuai kebutuhan.

"Budi Mulia," saya Betharap kepada masyarakat agar tetap menggunakan air secukupnya Peng­gunaan air secara berlebihan dan tidak ber­tang­­gung jawab menjadi pemborosan air. Kita harus bisa mengurangi kebiasaan buruk seperti man­di terlalu lama, atau lupa un­tuk menutup keran air setelah mandi. Dari itu saya menghimbau kepada masyarakat dan pelanggan untuk berhemat menggunakan air." Terang Budi Mulia.

Untuk informasi Layanan pengaduan pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Via WhatsApp (CHAT ONLY) di Nomor 089661688868 atau EMAIL : PDAM.TIRTAMUAROJAMBI17@GMAIL.COM.

Redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.