Launching Dpp API muara enim,lakukan kegiatan sosial.

Launching Dpp API muara enim,lakukan kegiatan sosial.

Muara_Enim-Brantasnews.com|luanching Dewan Pimpinan Pusat  Aspirasi Pewarta Independen (DPP API)  Berbagi Sajadah Ke Pesantren , Panti Asuhan Dan Warga Pada Sabtu Pagi  (10/04/2021)

Organisasi Pers Yang di ketuai oleh Agustan Sebagai Ketua umum  yang Didirikan Pada Tanggal 10 januari 2021,dan sudah di sahkan oleh mentri hukum dan hak asasi manusia republik indonesia,pada tgl 12 maret 2021 lalu.Tak Mau Ketinggalan Dalam Momentum Untuk Menyambut Datang nya bulan Suci Ramadhan Dan Sekaligus Sebagai Launching Dari Organisasi Aspirasi Pewarta Independen,melakukan kegiatan sosial.

Turut Hadir Dalam kegiatan Tersebut Sebagai Penasehat Organisasi yaitu bapak ahmad Devi maulidi dan Parah ketua harian Sekjend dan Kepala bidang DPP API.

Agustan Sebagai Ketua umum mengatakan 
Ada tiga Tempat Yang Menjadi Fokus kami  Pada kegiatan pembagian Sajadah Kali Ini

'' Pertama Sajadah Tersebut Di berikan Kepada Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Daar El Najah  Yang Beralamat Di Rt XI Tegal Rejo Lawang Kidul Yang Diterima Langsung Oleh Ustad Sudarto, Kata agustan

"Selanjutnya Sajadah Tersebut Juga diberikan Kepada Panti Asuhan Tarbiyatur Rohaniyah Yang Terletak Di RT 7 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Yang di terima langsung oleh bapak Misdiono sebagai ketua yayasan, lanjut nya

"Tak Hanya itu Sajadah Juga Kami Bagikan Ke Beberapa Warga Di desa pagar jati kecamatan Muara Enim. Terang Agustan Ketua umum DPP API.

Sudarto selaku pengasuh panti asuhan Daar El Najah,mengucapkan banyak terimakasih kepada DPP API yg telah memeberikan sajadah,kami do'akan semoga organisasi API ini semakin maju dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat banyak.ujar pak ustad Sudarto.

Sementara itu Sebagai Dewan Penasehat Aspirasi Pewarta Independen  Ahmad Devi Maulidi Mengatakan.

"Ya Hari Ini Saya Sebagai Penasehat Bersama Ketua umum Serta Parah Rekan- Rekan Aspirasi Pewarta Independen  Mengadakan kegiatan berbagi sajadah ke panti asuhan dan beberapa warga, "kata ahmad devi

Lanjut nya."Untuk diketahui sajadah adalah salah satu perlengkapan bagi kaum Muslim melaksanakan ibadah Sholat. Sajadah selain sebagai alas sholat juga memiliki banyak manfaat yang disadari yakni turut memberikan kenyamanan ketika beribadah, "imbuhnya.

"Menggunakan sajadah untuk melaksanakan Sholat dapat menghindari debu, kotoran maupun najis yang ada di tanah, Apalagi Sekarang sedang Masa pandemi, tentunya kita di wajibkan untuk Mentaati protokes dan membawa sajadah dari rumah, Nah sajadah perorang inilah sekarang ini yang sangat dibutuhkan untuk berjamaah di masjid, karena sajadah dari mesjid belum di perbolehkan untuk di gunakan , "Tutur ahmad devi.

"Insyah allah kami berharap kegiatan positif ini akan berlanjut,dan untuk kedepan nya tak hanya sajadah yg di bagikan, " tutup ahmad devi maulidi, Dewan penasihat DPP API.

(Fajri)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.